------------------------------------
Part ini berisi semua isi hati Lucas yang selama ini dipendamnya. Mohon dibaca dengan baik yaa..
-------------------------------------Lucas menggaruk pelipisnya dengan menggunakan pinsil, soal ujian dimeja sudah selesai di jawabnya. Waktu yang tersisa sangat banyak membuat Lucas memperhatikan teman -temannya sambil bertompang dagu.
Semua temannya tampak mengerjakan ujian dengan serius, mungkin soal ujian benar -benar susah sampai teman-temannya tampak berpikir keras.
Lucas menatap kembali kertas ujiannya, soal berjumlah 100 yang berisi pilihan. Lucas mengambil penghapus lalu dia menghapus 20 jawaban, lalu Lucas mengganti jawaban dengan menyilang asal pilihan.
"Hm, ini akan mendapat nilai yang rata-rata." Ucap Lucas pelan
Lucas sebenarnya anak yang pintar, ia mampu menangkap pelajaran bahkan hanya sekali saja dijelaskan. Namun, sejak kecil Lucas tidak suka diperhatikan lebih oleh orang-orang disekitarnya oleh karena itu Lucas berupaya agar orang melihatnya sama dengan yang lainnya.
Sudah hukum alam, yang kaya akan diperlakukan lebih sedangkan yang tidak memiliki apa -apa akan diperlakukan semena-mena. Ibunya mengajarkan akan kebaikan dan kasih sayang, hingga saat ini Lucas dan Tiara tetap menerapkan apa yang dianjurkan oleh ibunya.
Ketika kecil, Lucas tidak memiliki teman yang benar-benar tulus padanya. Selalu saja ada penjilat didalam hubungan perteman kecil Lucas, sampai Lucas bertemu dengan Ken di ketika akan masuk sekolah dasar.
Saat itu Ken benar-benar polos dan memperlakukan Lucas dengan sewajarnya. Jika Lucas berbuat salah, Ken akan memarahinya tanpa takut akan embel-embel keluarga kaya yang dimiliki Lucas.
Karena sifat asli Ken yang baik, Lucas selalu senang berteman dengan Ken saat itu, dimanapun Lucas berada selalu ada Ken disampingnya. Bahkan Ibunya dulu sangat menyanyangi Ken karena Ken dianggap kembaran dari dirinya.
Mengigat hal itu,Lucas memperhatikan punggung Ken yang berada tepat didepannya.
Semenjak kejadian di rumah sakit, Ken dan Roy serta Green tidak berbicara kepada Lucas. Bahkan biasanya Ken yang duduk disebelahnya menjadi pindah kedepan membiarkan Lucas duduk seorang diri.
Kesepian yang dirasakan Lucas saat ini mungkin adalah sebuah pelajaran untuknya.
Tidak selamanya orang yang kita sayangi akan terus berada disamping kita. Mungkin saja ada sesuatu hal yang terjadi dan terbentuklah dinding kokoh yang tinggi sehingga kita tidak bisa menggapai kembali orang yang dulu pernah kita sayangi.
Namun, jika ditelisik lebih jauh.
Apakah yang Lucas lakukan kepada Sean merupakan sesuatu yang salah ?
Mungkin semua orang akan langsung berkata bahwa Lucas salah ! Karena sudah masuk kedalam hubungan Bella dan Sean.
Namun, bukan kemauan Lucas untuk merusak tetapi karena takdir kejam yang mempertemukan Lucas dengan Bella. Pertemuan yang membuat Lucas merasakan perasaan ingin memiliki yang begitu dalam.
Namun, benarkah Lucas menjadi penghalang antara Sean dan Bella?
Jika dilihat pertemuannya dengan Bella karena Bella yang mabuk dan menganggap Lucas adalah Sean. Berarti Bella mencintai Sean begitu juga Sean yang mencintai Bella.
Namun bagaimana dengan Lucas?
Terkadang Lucas masih memikirkan posisinya dihati Bella, saat ini tampaknya Lucas gencar mendekati Bella, memberikan Bella perhatian, melakukan apa yang disuruh oleh Bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Young Husband [#1 EDISON SERIES ] ✅
RomansaBella Clores seorang model cantik yang digandrungi para lelaki namun memiliki kepribadian yang dingin. Sudah banyak pria yang mengajaknya berkencan bahkan mengajukan lamaran kepadanya namun selalu ia tolak karena seseorang dimasa lalunya yang pergi...