Happy Reading ❤
Lucas duduk dipinggir ranjang sambil mengengam tangan Bella dengan erat, sedangkan Bella tampak duduk di sisi kasur menunduk tak berani menatap Lucas yang duduk didepannya.
"Bella." Panggil Lucas namun Bella masih setia menunduk.
Lucas mendesah, dengan pelan tangannya mengangkat wajah cantik Bella yang terlihat pucat. Mata bella tampak merah karena terlalu banyak menangis, dengan lembut Lucas memeluk Bella kembali.
Masih ingat dipikiran Lucas saat Bella membuka matanya dan memanggil dirinya, Lucas langsung memeluk Bella dengan erat sehingga awalnya pandangan Bella yang kabur menjadi jelas, dan tanpa basa-basi lagi Bella juga memeluk Lucas dan menumpahkan semuanya di pelukan Lucas.
Dan kini Bella kembali terisak di pelukan Lucas, menumpahkan semua air mata kerinduan, kekhawatiran dan pengorbanan, dan seluruh keluh kesahnya hilang ketika memeluk Lucas.
"Kenapa kau tidak jujur dari awal padaku?"tanya Lucas mengelus lembut rambut pirang kesukaannya
Bella hanya terisak pelan, tak berani menjawab pertanyaan Lucas.
"Aku sudah mencarimu seperti orang gila, Bella."adu Lucas
Dengan lembut Lucas melepaskan pelukan, mengangkat wajah Bella dan menghapus air mata yang sudah membasahi pipi, Lucas tersenyum lembut menatap Bella yang juga menatapnya.
"Tapi, aku bersyukur kau baik-baik saja." Lanjut Lucas penuh kelegaan dengan senyum tulus yang bertengger diwajahnya.
Bella mengigit bibirnya, hancur sudah pertahanan yang dibuatnya selama 3 tahun ini, dengan mudah terbongkar tanpa ia rencanakan dan yang ada saat ini hanya perasaan bersalah yang bersarang di dada Bella pada sosok didepannya yang sudah ia tinggalkan pergi.
"Maafkan aku."ucap Bella dengan terisak
Lucas kembali tersenyum,"Tidak, aku yang salah disini."ucap Lucas
Bella menepis kasar tangan Lucas yang hinggap di pipinya. "Aku yang tidak jujur padamu! Aku yang membohongi perasaanku padamu!Aku yang lari darimu! Aku yang salah Lucas, aku yang salah!!!"ucap Bella berteriak mengungkapkan semua kesalahannya.
Lucas menempelkan telunjuknya di bibir Bella."Hussstt."
Bella menumpahkan air matanya ketika melihat kembali senyum diwajah Lucas, seakan-akan bahwa Lucas tidak merasakan sakit akibat perbuatan dirinya yang jelas-jelas banyak menyakiti Lucas.
"Maafkan aku... maafkan akuu..."ucap pelan pelan dengan isakan.
Lucas menghembuskan nafas melihat air mata yang turun semakin deras."Berhenti menangis Bella kumohon. Hatiku benar-benar sakit melihatmu seperti ini." Ucap Lucas memohon.
Namun Bella masih menangis juga, tak ada cara lain. Dengan berani Lucas membungkam bibir Bella untuk menghentikan isakan yang keluar dari bibir tipis yang disukainya.
Bella yang kaget, langsung melototkan matanya. Namun dengan perlahan ia paham, dan mengikuti permainan Lucas, membalas aksi Lucas Bella menarik tengguk leher Lucas agar memperdalam ciuman.
Kedua insan akhirnya menyalurkan rasa rindu mereka, tanpa kata-kata yang terucap namun tindakan sudah membuktikan jika mereka saling merindu.
Lucas melepaskan ciuman, menatap Bella yang sudah mulai berhenti terisak. Ibu jari Lucas langsung menghapus sisa-sisa air mata.
"Jangan menangis lagi--"Lucas menatap mata biru Bella dengan dekat. "Air matamu adalah kesakitan untukku." Lanjut Lucas mencium kedua mata Bella yang refleks menutup merasakan sentuhan Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Young Husband [#1 EDISON SERIES ] ✅
Storie d'amoreBella Clores seorang model cantik yang digandrungi para lelaki namun memiliki kepribadian yang dingin. Sudah banyak pria yang mengajaknya berkencan bahkan mengajukan lamaran kepadanya namun selalu ia tolak karena seseorang dimasa lalunya yang pergi...