Happy Reading ♥️
07.00 p.m.
Bella House,
London, Inggris."Daddy hiks.."
Bella mendesah lelah, matanya menatap Lucky yang masih terisak lirih memanggil Lucas dalam tangisanya selama 2 jam tanpa henti.
Seluruh bujuk rayu sudah dikeluarkan oleh Bella untuk menenangkan Lucky, namun Lucky tetap menangis dan memanggil Lucas terus menerus.
Dan ini saat makan malam. Bella sudah mendudukan Lucky dikursi, mencoba untuk menyuapi Lucky namun Lucky masih tetap terisak lirih, hal ini membuat kepala Bella berdenyut sakit.
"Lucky diamlah baby." Bujuk Bella mengelus rambut Lucky dengan lembut.
"Daddy, i will Daddy, mommy." Renggek Lucky
"Daddy tidak ada disini." Ucap Bella mencoba bersabar
"Hiks.. I will Daddy." Tangis Lucky semakin kencang.
Bella mengambil bubur lalu menyendokkan bubur ke mulut Lucky namun Lucky menggeleng, menolak suapan dari Bella.
Hal ini membuat rahang Bella mengeras, kesal akan keras kepala Lucky.
"Lucky, buka mulutmu." perintah Bella yang sudah sampai pada batas kesabarannya.
"No, I will Daddy, hiks... i will my Daddy!" Renggek Lucky keras.
Bella meletakkan sendok dengan kasar hingga menimbulkan bunyi lumayan kuat, Lucky juga tampak tersentak kaget melihat Bella yang sudah menunjukkan raut marahnya.
"Tidak ada Daddy disini!" Teriak Bella didepan wajah Lucky membuat Lucky terdiam.
"Stop memanggil Daddy!!" Bentak Bella
Lucky mengigit bibirnya kuat menahan isakan ketika melihat raut wajah Bella yang terlihat sangat marah, namun air matanya semakin deras meluncur.
Tak bisa dibendung, Lucky menangis dan meraung keras, menutup matanya tak ingin menatap raut Bella yang membuatnya takut.
"Hiks.... Daddy, hiks.. Daddyy!!!" Tangis Lucky
Sean yang baru saja keluar dari kamar mandi langsung berjalan menuju dapur ketika mendengar tangisan Lucky yang keras dan disaat yang bersamaan terlihat Bella yang menatap geram Lucky
"Lucky!!!" Teriak Bella marah
Sean langsung berlari mendekati Lucky tak ingin Bella kehilangan kendali dan memarahi Lucky lebih parah lagi.
"Bella stop! Kenapa kau berteriak didepan Lucky?" Ucap Sean memeluk Lucky
KAMU SEDANG MEMBACA
My Young Husband [#1 EDISON SERIES ] ✅
RomantizmBella Clores seorang model cantik yang digandrungi para lelaki namun memiliki kepribadian yang dingin. Sudah banyak pria yang mengajaknya berkencan bahkan mengajukan lamaran kepadanya namun selalu ia tolak karena seseorang dimasa lalunya yang pergi...