Chapter 3

4.7K 191 0
                                    

Kringggggggg bel pulang sekolah pun berbunyi.
Rachel menunggu kakaknya di parkiran. Tapi ketika Rachel menunggu tiba-tiba kakakya tidak bisa pulang bersama dengannya. Alhasil ia harus menunggu bus di halte.

Rachel Pov

"Lama banget ya bus nya, mana udah sore lagi". Kata Rachel dengan ekspresi wajah yang kesal.
Tiba-tiba ada sebuah mobil yang berhenti di depannya. Dan ketika mobil tersebut membuka kacanya, dan ternyata mobil itu adalah mobilnya Suho.
"Cepatlah masuk kedalam mobilku, aku akan mengantarkanmu pulang. Lagi pula arah rumah kita kan searah" kata Suho berusaha meyakinkan Rachel.
"Nggak usah, aku naik bus saja" kataku.
"Ini udah sore bentar lagi malam, yakin nggak mau aku antar pulang".
" arraseo "

Didalam mobil hanya ada keheningan dan akhirnya Suho angkat bicara.
"Ehemmm, aku dengar kamu selama ini tinggal di Jepang ya"kata Suho berusaha memecahkan keheningan.
" ne, kenapa?" tanya Rachel.
"Nggak cuma tanya saja" balas Suho.
"Hmmmmm"
Setelah itu tidak ada percakapan lagi antara mereka berdua sampai akhirnya sampai di rumahnya Rachel.

"Gomawo" ucap Rachel kepada Suho.
"Hmmmm"
"Nggak mampir dulu ke rumah?" tanya Rachel.
"Nggak usah sudah malam mungkin lain kali saja"
"Ya sudah kalau begitu aku masuk duluan ya"
"Ne"

Didalam rumah Rachel

"Siapa tadi yang mengantarkanmu pulang" tanya Sehun penasaran.
"Suho" jawab Rachel.
"Hmmmm, sepertinya aku mencium aroma-aroma PDKT nih" goda Sehun kepada adiknya.
"Siapa?" tanya Rachel dengan wajah polosnya.
"Kau dan Suho lah, masak aku dan Suho hyung sih"
"Nggak tuh, aku nggak lagi PDKT sama Suho sunbae" kata Rachel sambil melangkahkan kakinya ke kamarnya.
"Hati-hati menjilat ludah sendiri" teriak Sehun.

Didalam kamar Rachel

"Apa-apaan sih Sehun Oppa, siapa juga yang lagi PDKT, baru pulang bukannya di sambut dengan baik malah bikin emosi, lebih baik aku mandi dan berendam" dumel Rachel dikamarnya.
Setelah selesai mandi dan ganti baju Rachel belajar sampai ketiduran alhasil ia melewatkan makan malamnya.
"Huammmmm, sudah pagi ternyata padahal baru saja tidur tau-tau udah pagi aja" kata Rachel dengan suara serak khas bangun tidur.
Rachel pun bergegas mandi dan ganti seragam lalu menuju meja makan.

Di meja makan

"Pagi semuaaaa" sapa Rachel kepada keluarganya.
"Pagi sayang" balas eomma Rachel.
"Wahhh, sepertinya ada yang lagi bahagia nih, ya iyalah orang mau ketemu sama calon pacar" kalian pasti tahu itu suara siapa, siapa lagi kalau bukan Sehun.
"Calon pacar, emanya siapa?"
"Siapa lagi kalau bukan kim joon myeon alias suho"
"Tau ah, Rachel berangkat dulu soalnya nanti ada ulamgan matematika"
"Nggak sarapan dulu, tadi malam kamu belum makan loh" kata eommanya.
"Nggak usah nanti Rachel sarapan dikantin saja"teriak Rachel meninggalkan meja makan.

SKIP DISEKOLAH

" yakkkk Oh Rachel, tunggu aku" teriak Park Sena.
"Bisa nggak sih nggak usah teriak-teriak, berisik tau"
"Hehehe, mian udah bawaan lahir Rach jadi sulit ngilangin kebiasaan ini"
"Heran deh, eommamu nyidam apa sih waktu hamil kamu" kata Rachel dengan tatapan sinisnya.
"Mana aku tahu, aku kan belum dilahirkan" jawab Sena tanpa dosa.
"Aishhhh, terserah kau sajalah. Kekantin yuk Sen" ajak Rachel.
"Ngapain"
pingin gue rukyah lama-lama nih orang~~Author.
Sabar ya thor emang teman aku rada-rada miring~~Rachel.
"Tebar pesona, ya makan lah ngapain lagi"harus sabar memang punya teman yang lola kayak dia.
"Ckkk,mentang-mentang cantik"
"Emang cantik"

Dikantin

"Mau pesan apa biar aku yang traktir" tanya Rachel.
"Beneran nih, asikkkkk"
"Buruan keburu berubah pikiran nih"
"Samain kamu aja deh"
"Ahjumma, aku pesan ramyeon dua ya yang pedas"
Setelah beberapa saat pesanan mereka pun datang dan mereka segera menyantap ramyeon yang masih panas itu.

Disisi lain ada Kai dan teman-temannya yang pasti ada Suho juga lagi menuju kantin dan melihat Rachel menyantap makanannya.
"Eh hyung, lihat itu tuh ada Rachel, ini kesempatan kamu buat menaklukkan hatinya. Coba deh hyung kesana" kata Kai.
"Oke deh" balas Suho.

"Hai Rach, boleh aku duduk disini" tanya Suho dengan menunjukkan senyuman termanisnya.
"Duduk aja" balas Rachel.
"Kamu cantik deh hari ini" kata Suho.
"Biasa aja tuh, dari dulu aku juga udah cantik"
"Tapi maksud aku hari ini kamu lebih cantik"
"Ohhhh"
"Nanti malam ada acara nggak"
"Nggak ada, emang kenapa?"
"Kalau nggak ada acara kita jalan yuk"
"Hmmmmm"
"Nanti aku jemput kamu jam 7 malam ya"
"Hmmmm"
"Yesssss" kata Suho antusias dengan jawaban Rachel.



Maaf ya ceritanya garing dan nggaje soalnya hanya itu yang ada di pikiran author. Jangan lupa Votment ya🙏🙏🙏, soalnya itu dapat membuat aku semangat untuk melanjutkan cerita ini.

Dijodohin Sama Mantan (Kim Suho)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang