"Kami pulang" ucap mereka secara bersamaan.
"Bagaimana sekolahmu hari ini Rachel sayang?" tanya Eomma Rachel.
"Aku senang sekali Eomma karena tadi aku mendapatkan teman baru disana namanya Park Sena" jawab Rachel dengan menunjukkan senyuman indahnya.
"Eomma, aku kekamar dulu ya mau mandi dulu"
"Ya sudah sana mandi dulu, kalau sudah selesai Eomma tunggu di meja makan, kita makan bersama"
"Ne Eomma"Rachel Pov
Rachel menaiki tangga menuju kamarnya yang berada di lantai dua. Setelah sampai di kamarnya Rachel langsung mandi dan ganti baju santainya. Rachel memakai celana hots pants dengan sweater kebesarannya yang berwarna putih, lalu ia bergegas menuruni tangga menuju meja makan untuk makan bersama.
"Wahhhh, sepertinya enak nih" ucap Rachel sambil mendudukkan pantatnya di kursi.
"Eomma, Kyungsoo Oppa dengan Sehun Oppa dimana" tanya Rachel.
"Mungkin mereka ada di kamarnya, coba kamu panggil mereka di kamarnya"
"Arraseo""Sehun Oppa, yuk kita makan Eomma dan Appa sudah menunggu di meja makan"
"Ya sudah kamu duluan saja nanti Oppa menyusul "
"Arraseo, oh iya nanti Oppa ajak Kyungsoo Oppa juga ya, soalnya kalau Rachel yang memanggilnya nanti dia marah"
"Ne"Setelah makan malam Rachel pergi belajar, karena ia harus mengejar materi yang ketinggalan. Rachel memang pada dasarnya adalah anak yang pintar, tapi ia harus belajar supaya ia dapat meraih peringkat satu dikelasnya karena dulu Rachel mendapatkan perongkat satu di sekolah lamanya dyang ada di Jepang.
Setelah merasa ngantuk Rachel tidur agar tidak terlambat lagi besok.Rachel Pov
Seperti biasa dipagi hari Rachel terbangun dari mimpinya dan bergegas mandi. Setelah menggunakan seragam lengkap ia pun menuruni anak tangga untuk sarapan.
"Pagi Appa, Eomma, Oppa" sambut Rachel.
"Pagi juga" jawab mereka bersama-sama.
"Cepat makan sarapanmu, nanti kamu terlambat lagi" kata Eomma Rachel.
"Ne"
"Sudah selesai apa belum, ya sudah aku tunggu di mobil saja"kali ini Kyungsoo angkat bicara.
" sudah kok Oppa" jawab Rachel.Didalam mobil hanya ada keheningan dan sibuk dengan pikiranya masing-masing. Kyungsoo sibuk menyetir mobil, Sehun sibuk dengan ponselnya sedangkan Rachel hanya memandangi ramainya kota Seoul dipagi hari. Tak berasa mereka pun sampai di parkiran sekolahannya. Dan disana ternyata juga ada Suho yang ternyata adalah sahabat Kyungsoo dan Sehun.
"Wahhhh, kenapa kalian bersama Rachel?" tanya Suho.
"Kamu kenal dengan adikku" kata Sehun.
"Ohhhh, jadi Rachel ini adikmu yang baru pindah itu ya, pantas saja marga kalian sama" ucap Suho antusias.
"Ne"balas sehun dengan wajah datarnya cem triplek.
" Oppa aku kekelas dulu ya"kata Rachel kepada kakak-kakaknya.
"Ya sudah kamu duluan saja, jangan lupa belajar yang bener yaaa" kata sehun sambil mengacak-ngacak rambut Rachel.
"Oppa ini kebiasaan, suka merusak tatanan rambutku saja" kata Rachel yang merasa kesal dengan oppanya yang satu ini.
"Hahahaha ya sudah sana pergi, hushh hushhh" kata Sehun sambil mengibas-ngibaskan tangannya kayak ngusir ayam.
"Yakkkkk memangnya aku ini ayam apa, eohhhh" kata Rachel dengan melangkahkan kakinya menjauh dari syaiton-syaiton tetkuktuq itu.Dikelas
"Oh Rachelllllll" teriak sena ketika Rachel berada di depan pintu kelas.
"Yakkkk, mengapa kau berteriak cem monyet yang sedang berayun" teriak Rachel yang tak kalah kerasnya dengan suara cempreng Sena.
"Kau ini pagi-pagi sudah bad mood aja, ada apa sihhh" tanya Sena sambil mencubit pipi tirus.
"Awwwww, sakit tau. Ini semua gara-gara Oppaku" kata Rachel dengan mengusap pipinya yang merah karena dicubit Sena.
"Kau punya Oppa disini?" tanya Sena.
"Punya" jawab Rachel.
"Siapa namanya?" tanya Sena lagi.
"Namanya Do Kyungsoo dan Oh Sehun"
"APAAAA, SUMPAH DEMI APA KAMU ITU ADIKNYA COGAN YANG FAMOUS DI SEKOLAH INI" teriak sena.
"Biasa aja dong nggak usah teriak-teriak telingaku sakit tau"
"Jadi benar kamu adiknya Do Kyungsoo dan Oh Sehun?"
"Ne"
"Beruntung sekali kau punya kakak yang sangat tampan itu"
"Biasa aja tuhhh"
"Selamat pagi anak-anak" sambut guru mereka.
"Pagi buuuu" jawab seluruh siswa secara bersamaan.Kringggggggg, bel pun berbunyi artinya jam istirahat telah tiba.
"Rach ke kantin yuk" ajak Sena.
"Kuy lah"Di kantin
"Eh ho, kamu bisa nggak macarin anak baru itu"kata teman Suho yang bernama Kai.
" siapa maksud kamu" balas Suho.
"Itu tuh adiknya Sehun dan kyungsoo"
"Nggak ah, Rachel itu kan adiknya sahabat kita, jadi aku nggak mungkin macarin dia" jelas Suho.
"Jadi kamu nggak berani pacaran sama dia,oh iya kalu kau berani pacaran sama dia aku bakalan kasih kamu tiket liburan ke Bali GRATIS TIS TIS" Kata Kai.
"Siapa bilang aku takut pacaran sama dia, lihat aja nanti aku akan mendapatkan dia dalam waktu satu minggu, memangnya siapa sih yang nggak mau pacaran dengan namja terkeren di sekolah ini"kata Suho.
" uhhh mulai deh songongnya" kata kai.Tolong vote and comment ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Sama Mantan (Kim Suho)
Fanfic[CERITA SUDAH TAMAT, CHAPTER LENGKAP✔️] Seorang gadis blasteran jepang-korea yang dijodohkan dengan kedua orang tuanya dengan sang mantan kekasih , ia bernama Oh Rachel. Gadis itu memiliki sifat yang dingin karena sejak putus dengan mantan kekasih k...