Chapter 46

1K 73 17
                                    

Happy Reading
.

.

.

"Oppa jangan dekat-dekat denganku," kata Rachel sambil menutup hidungnya.

"Kenapa, aku sudah mandi dan tubuhku sudah wangi sekarang. Kenapa kau terus menutup hidungmu?" tanya Suho kebingungan.

"Aku tidak suka bau tubuh oppa, itu membuatku mual."

"Apa yang salah dengan bau tubuhku, dan kenapa baru kali ini kau mengeluh tentang itu."

"Mungkin karena aku sedang hamil, dan mungkin anak yang aku kandung tidak menyukai appanya," kata Rachel.

"Omooo belum lahir saja kau tidak mau dekat-dekat dengan appamu yang tampan ini sayang," kata Suho yang hendak mengelus perut istrinya.

Benar saja setelah Suho mengelus perut Rachel, ia langsung mual dan lari menuju kamar mandi untuk memuntahkan isi perutnya.

"Sayang kau kenapa? Kau muntah lagi? Kenapa setiap kali aku menyentuhmu kau selalu muntah," kata Suho.

"Aku sudah bilang jangan dekati aku oppa."

"Tapi aku juga ingin memanjakanmu dimasa-masa kehamilan anak pertama kita. Lagi pula aku tak tahan kalau harus menjauhimu. Bagaimana kalau nanti aku ingin memelukmu huh."

"Lebih baik oppa tidak memelukku sampai anak kita lahir."

"What, aku tidak suka dengan pendapatmu sayang, itu membuatku tersiksa. Aku akan cari cara supaya kau tidak mual lagi ketika didekatku."

"Terserah kau saja, tapi sebelum kau menemukan cara itu kau tidak boleh dekat-dekat denganku, mengerti."

"Baiklah."

"Suamiku memang pintar," kata Rachel lalu menaiki ranjangnya.

Suho yang mengikuti istrinya berniat untuk tidur bersama dilarang oleh Rachel.

"Oppa mau apa?"

"Mau tidur," jawab Suho polos.

"Malam ini sampai bayi kita lahir, oppa harus tidur disofa atau kalau tidak dikamar tamu saja. Soalnya aku tidak kuat jika harus didekat oppa."

"Ini benar-benar tidak adil untukku."

"Tapi ya mau bagaimana lagi, aku benar-benar tidak bisa berada didekatmu sekarang."

"Baiklah aku akan tidur dikamar tamu. Aishhh menyebalkan sekali."

"Gomawo oppa."

"Hmmmm."

Suho keluar dari kamarnya dengan perasaan marah dan kesal. Baru kali ini dia menemui kasus bahwa seorang istri yang sedang hamil tidak mau berada didekat suaminya. Biasanya istri yang lagi hamil muda apalagi hamil anak pertama pasti bersikap manja kepada suaminya, tapi semua itu tidak berlaku untuk Rachel hingga membuat Suho frustasi dengan sikap istrinya sekarang. Ia berpikir kalau anaknya tidak menyukainya sehingga engan untuk dekat dengannya.

Dijodohin Sama Mantan (Kim Suho)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang