Chapter 34

1.4K 101 5
                                    

Vote and comment ya guys
Happy reading
.
.
.
.
.


Rachel POV

Acara pernikahan Sehun sudah selesai. Para tamu undangan satu oersatu sudah meninggalkan tempat acara. Hansol juga sudah mulai mengantuk, sehingga Suho oppa berniat ingin pulang. Akhir-akhir ini aku melihat Suho oppa sudah mulai dekat dengan Hansol, walaupun terkadang dia agak cuek dengan Hansol. Aku sangat senang jika Suho oppa bisa dekat dan lebih perhatian kepada anaknya.

"Permisi, Suho dan Hansol mau pulang dulu. Aku rasa Hansol juga sudah lelah dan mengantuk," ucap Suho sambil menggendong Hansol.

"Padahal kami masih ingin ngobrol bersama kalian, tapi ya sudahlah mungkin lain kali kita bisa ngobrol bersama lagi," kata Ayah Rachel.

"Suho-yaa bisakah kau mengantarkan Rachel pulang kerumah. Dia tidak membawa mobil, lagipula jika dia nanti pulang naik taxi eomma khawatir karena ini sudah malam," kata ibu Rachel.

"Eomma, Rachel kan bisa naik mobil bersama eomma atau Sehun Oppa."

"Tidak bisa sayang, mobil appa sudah penuh. Kau juga tidak bisa pulang naik mobil pengantin, bisa-bisa kau nanti akan mengganggu oppamu dan kakak iparmu," kata ayah Rachel.

"Sudahlah tak apa jika kau kuantar pulang, arah rumah kita kan searah jadi aku tidak merasa direpotkan olehmu," kata Suho.

"Ahhh gomawo oppa."

"Kajja kita pulang," kata Suho.

Kini mereka sudah berada didalam mobil. Rachel duduk dikursi depan sambil membiarkan Hansol yang tertidur dipangkuannya. Suasana didalam mobil sangat hening. Suho fokus mengemudikan mobilnya, sedangkan Rachel asyik melihat pemandangan kota Seoul dari balik jendela mobil.

"Emmm aku dengar kau batu saja putus dengan kekasihmu Mark, benarkah itu," kata Suho memulai pembicaraan.

"Iya itu benar. Ternyata dia bukan namja yang baik. Dia sudah menjebakmu lewat mantan kekasihnya yang bernama Jihan pada saat kita mau menikah. Dia juga berniat menguasai harta keluargaku," kata Rachel.

"Iya aku sudah tahu semua itu. Jihan sendiri yang menjelaskan semua itu kepadaku. Itu semua dia lakukan demi ibunya yang sakit keras dan membutuhkan banyak biaya pengobatan dirumah sakit."

"Mark benar-benar keterlaluan, sekarang dia sudah membayar semua perbuatannya itu dengan hukuman penjara. Aku menyesal pernah mencintai namja sepertinya."

Mendengar Rachel mengatakan kalau dia pernah mencintai Mark, rasanya hatinya sedikit pedih. Ia berpikir jika Rachel sudah benar-benar melupakannya. Itu berarti sulit baginya untuk mendapatkan hati Rachel kembali.

Suho tidak menyangka jika Rachel sebegitu mudah melupakanya dan mencintai orang lain. Sedangkan dia, walaupun dia sudah pernah menikah dan punya anak dengan wanita lain, tapi hati Suho masih mencintai yeoja blasteran Korea-Jepang itu.

"Hansol terlihat sangat lelah hingga dia bisa tertidur secepat ini," kata Rachel mengalihkan pembicaraan.

"Iya, mungkin karena dia tidak terbiasa tidur selarut ini."

Dijodohin Sama Mantan (Kim Suho)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang