Vote and comment please 🙏🏻🙏🏻
.
.
.
.
.6 bulan kemudian
Tidak terasa hubungan Rachel dan Suho sudah memasuki bulan yang keenam. Selama ini hubungan mereka baik-baik saja. Hingga tanpa Rachel sadari, lama kelamaan Rachel mulai jatuh cinta pada Suho. Rachel dan Suho menjalani hubungan mereka berdua layaknya sepasang kekasih pada umumnya. Sampai-sampai Suho lupa bahwa pada awalnya ia pacaran sama Rachel hanya karena taruhan dengan Kai.
Skip di apartement Suho
Sore ini di apartement Suho sudah dipenuhi cogan-cogan yang kekurangan kasih sayang dari orang tuannya. Mereka biasa menghabiskan waktunya di apartement Suho, karena hanya Suho yang tinggal di apartementnya sendiri di Seoul sedangkan orang tuanya tinggal di Busan.
“eh ho, gue lihat sepertinya lo udah mulai suka sama Rachel deh” kata Kai.
“ya nggaklah gue kan pacaran sama Rachel karena gue taruhan sama lo,gue mau buktiin ke lo, kalau gue bisa pacaran sama cewek manapun yang gue mau termasuk Rachel” jawab Suho bohong karena ia gengsi jika ketahuan dia suka sama Rachel cewek yang ia pacari karena taruhan itu.
“ohhhh gitu, gue kira lo mulai ada rasa sama Rachel"
“tapi kasihan tau ho, Rachel kan adiknya Sehun dia juga cewek baik-baik, kalau sampai dia tahu semua ini gimana”sambung Chanyeol.
“gue nggak peduli, yang penting gue bahagia dengan hidup gue sekarang”
“gila emang lo ho, padahal Rachel kan cantik baik lagi, mendingan buat gue aja, gue bisa kok menyayangi dia dengan sepenuh hati” kata Chanyeol lagi yang langsung dihadiahi tatapan tajam dari Suho.
“nggak ho gue bercanda, santai aja kali, gue nggak akan ngerebut apa yang udah jadi milik lo kok”
Tanpa mereka sadari ada seseorang yang mendengar semua obrolan mereka. Iya, orang itu adalah Rachel, ia sudah mengetahui semua alasan Suho menjadikan ia sebagai kekasihnya. Rachel memang sering keluar masuk apartemennya Suho,karena ia sudah tahu password apartemennya Suho. Setelah mengetahui semua itu,Rachel langsung pergi meninggalkan apartemenya Suho.
Didalam mobil Rachel terus menangis karena tidak menyangka Suho menjadikan dirinya sebagai bahan taruhan. Ia sangat kecewa pada Suho.
Skip di rumah
Rachel keluar dari mobil masih dalam keadaan menangis, lalu ia masuk kedalam kamarnya. Sehun yang mengetahui adikknya pulang dengan keadaan yang nggak biasa langsung menghampiri adikknya di kamar.
“Rachel, kwaenchanayo” teriak Sehun di luar kamar Rachel.
“aniyo oppa kwaenchana” jawab Rachel menahan isakan tangisnya.
“lalu kenapa kau menangis”
“aku tidak menangis oppa, hanya saja aku sedih tadi hewan peliharaan Sena mati”jawab Rachel bohong pada oppanya itu.
“ohhh ya sudah kalau begitu, jika ada sesuatu panggil saja oppa”
“ne oppa”
Keesokan harinya
Rachel bangun tidur dengan keadaan matanya yang bengkak karena menangis semalam. Tidak seperti biasanya, hari ini ia malas untuk pergi kesekolah sehingga ia berniat untuk bolos sehari.
“ahhh mataku pasti bengkak gara-gara menangis semalam, aku nggak mungkin pergi kesekolah dengan keadaan seperti ini, pasti nanti Sena akan bertanya-tanya padaku kenapa mataku bisa bengkak, dan aku nggak mungkin memberitahu kalau semua ini karena Suho oppa. Lebih baik hari ini aku izin tidak masuk sekolah saja” ucap Rachel.
Tok tok tok
“loh Rachel, kamu kenapa belum siap-siap kesekolah? Oppa kamu sudah menungumu dibawah”tanya Eomma Rachel.
“sepertinya Rachel mau izin tidak masuk sekolah Eomma”
“loh kenapa?”
“Rachel merasa nggak enak badan”
“ohhh ya udah kalau begitu, beristirahatlah sayang nanti eomma akan meminta maid untuk membawakan makanan kesini”kata Eomma Rachel sambil mengelus rambut anak kesayangannya itu lalu pergi kebawah.
“Rachel mana eomma?”tanya Sehun.
“Rachel nggak masuk sekolah hari ini, katanya dia nggak enak badan”
“ohhh ya sudah kalau begitu nanti Sehun izinkan dia ke temannya”
“kamu nggak berangkat ini sudah hampir siang loh”
“ya sudah Sehun sama D.O hyung berangkat dulu ya eomma”
Skip di Sekolah
Setelah tiba di sekolah Sehun bertemu dengan teman sekelasnya Rachel yaitu Park Sena.
“lo Sena kan teman sekelasnya Rachel?”tanya Sehun.
“oh ne sunbaenim”
“Rachel hari ini izin nggak masuk karena sakit, jadi nanti tolong sampaikan pada guru yag mengajar ya”
“benarkah, kenapa dia bisa sakit?”
“gue juga nggak tau”
“ya udah nanti aku izinin dia”
“gomawo"
“ne sunbae”
Tolong ya tinggalkan jejak kalian dengan cara vote and comment cerita aku. 😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Sama Mantan (Kim Suho)
Fanfic[CERITA SUDAH TAMAT, CHAPTER LENGKAP✔️] Seorang gadis blasteran jepang-korea yang dijodohkan dengan kedua orang tuanya dengan sang mantan kekasih , ia bernama Oh Rachel. Gadis itu memiliki sifat yang dingin karena sejak putus dengan mantan kekasih k...