Chapter 40

1.2K 86 8
                                    

Vote dulu dong sayangku biar author semangat updatenya😉
.

.

.

Pagi ini Hansol masih marah dengan ayahnya karena telah membentaknya tadi malam. Dia hanya diam dan akan bicara jika ada orang yang mengajaknya bicara.

"Hansol-ahh appa perhatian dari kemarin kenapa kau diam terus. Apakah ada masalah? Jika ada, ceritakan saja pada appa, appa akan menjadi pendengar yang baik," kata Suho.

"Aniyo," kata Hansol ketus.

"Kalau kamu belum mau cerita tidak apa-apa, tapi appa harap kau bercerita tentang masalahmu itu. Emmm bagaimana kalau kita kerumah eomma Rachel saja, disana ada Eunjoo sehingga kau bisa bermain bersama dengannya."

"Eohhh."

Dirumah Rachel

"Hansol-ahhh," panggin Eunjoo dari taman yang sedang bermain bersama ayahnya Kyungsoo.

"Kau ada disini," kata Hansol.

"Tentu saja aku ada disini, ini adalah rumahku. Harusnya aku yang bertanya kenapa kau kemari, ahhh pasti kau mau bertemu dengan aunty Rachel ya," kata Eunjoo.

"Aniyo aku tidak mau bertemu eomma, aku mau main bersamamu."

"Kalau begitu ayo kita bermain, ayahku membelikanku sepasang kura-kura besar tadi pagi."

"Benarkah itu."

"Iya, kau mau melihatnya."

"Iya aku belum pernah melihat kura-kura besar sebelumnya."

"Kajja ikut aku sekarang."

"Emmm sebentar," kata Hansol sambil melirik Suho seolah meminta izin padanya.

"Kau boleh pergi bersama Eunjoo. Bermain dan bersenang-senanglah dengan Eunjoo," kata Suho memberi jawaban dari lirikan Hansol.

Hansol yang sudah mendapat izin langsung pergi bersama Eunjoo menuju halaman belakang rumah.

"Kau mau mencari Rachel? Tapi dia sedang pergi dari tadi siang," kata Kyungsoo.

"Aku tidak mencari Rachel. Aku kesini karena ingin mengajak Hansol main dengan Eunjoo. Dari kemarin dia terlihat murung bahkan dia tidak mau bicara denganku. Aku sudah tanya padanya apakah ada masalah atau tidak, tapi dia tidak mau cerita padaku," jelas Suho.

"Ohhh begitu. Kalau begitu mari kita masuk untuk minum teh, akhir-akhir ini udaranya terasa dingin diluar," kata Kyungsoo yang langsung masuk kedalam rumah diikuti oleh Suho.

"Kenapa rumah terlihat sepi, dimana yang lain?"

"Appa dan eomma sedang kerumah sakit untuk menemani appa check up kesehatan. Sehun dan istrinya pergi bulan madu dipulau Jeju."

Suho hanya mengangguk paham.

"Aku pulang," kata Rachel yang memasuki rumahnya.

"Tumben pulang cepat, biasanya pulang terlambat," kata Kyungsoo.

"Tadi cuma ketemu sama teman sebentar saja kok. Ada Suho oppa, kesini sendirian?" kata Rachel.

"Tidak, tadi sama Hansol."

"Terus Hansol mana?"

"Ada dihalaman belakang, katanya mau lihat kura-kuranya Eunjoo."

"Ohhh begitu. Aku mau susul mereka dulu."

Dijodohin Sama Mantan (Kim Suho)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang