Vote and commentnya dong sayangku
Happy reading
.
.
.
.
.
.Rachel sudah selesai melakukan pemotretan sebuah iklan. Sebelum pulang kerumah dia berniat mengajak Mark kekasihnya untuk makan siang bersama. Karena sibuk dengan urusan pekerjaan masing-masing, Rachel dan Mark jarang sekali menghabiskan waktu bersama. Mungkin karena itulah Rachel masih belum bisa mengetahui banyak hal tentang Mark.
Tok tok tok
"Masuk," ucap seorang lelaki didalam ruangan.
Rachel masuk dengan senyum mengembang dibibirnya karena melihat lelaki yang dicintainya.
"Hai sayang, apa yang membuatmu kemari huh," ucap Mark seraya mencubit pipi Rachel gemas.
"Aku kemari ingin makan siang bersamu, kau bersediakan oppa," kata Rachel.
"Tapi pekerjaanku belum selesai sayang, tunggu sebentar ya aku akan menyelesaikannya."
"Apakah berkas-berkas itu jauh lebih menarik dariku oppa,"kata Rachel merajuk.
"Omoo kau cemburu dengan benda mati seperti ini, baiklah sekarang kita makan siang, lagipula perutku sudah mulai lapar," kata Mark hingga membuat Rachel kembali tersenyum.
Dikantin MT entertaiment mereka memesan makanan sesuai dengan seleranya masing-masing. Rachel memesan bibimbap sedangkan Mark memesan jjajangmyeon.
"Oppa cobalah makananku, ini sangat enak," kata Rachel hendak menyuapi Mark dengan bibimbap.
"Aniyo chagiya, aku tidak suka bibimbap," kata Mark menolak suapan dari Rachel.
"Ahhh begitu ya," kata Rachel sedikit kecewa.
"Eummm besok kamu ada acara tidak," tanya Mark.
"Wae?"
"Aku mau mengajakmu jalan-jalan. Sudah lama kita tidak jalan-jalan berdua."
"Mianhae oppa, besok aku ada acara. Mungkin lain kali kita bisa jalan-jalan," kata Rachel.
"Ya sudah kalau begitu. Aku sudah selesai makan siang. Sekarang aku mau melanjutkan pekerjaanku. Habis ini kau mau kemana?"
"Aku mau langsung pulang saja, tubuh ku rasanya lelah sekali."
"Beristirahatlah dengan baik, supaya kau tidak mudah sakit. Nanti malam aku akan kerumahmu," kata Mark sambil mengelus rambut Rachel.
"Arraseo oppa,"ucap Rachel dan Mark langsung meninggalkan Rachel sendiri.
Sebenarnya besok Rachel harus kesekolah Hansol untuk mengambil raport. Hansol sendiri yang meminta Rachel untuk mengambilkan raport untuknya karena ayahnya selalu menolak untuk itu.
Skip di sekolah
" yakkk Kim Hansol, aku ingin tau apakah nanti appamu akan mengambil raport untukmu," kata teman Hansol.
"Itu tidak mungkin terjadi, karena appanya selalu sibuk bekerja."
"Ah benar sekali, dia kan anak yang tidak diinginkan hahaha," kata teman Hansol yang lainnya seakan menghina Hansol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Sama Mantan (Kim Suho)
Fiksi Penggemar[CERITA SUDAH TAMAT, CHAPTER LENGKAP✔️] Seorang gadis blasteran jepang-korea yang dijodohkan dengan kedua orang tuanya dengan sang mantan kekasih , ia bernama Oh Rachel. Gadis itu memiliki sifat yang dingin karena sejak putus dengan mantan kekasih k...