Chapter 1

15.8K 394 21
                                    

Mentari mulai bersinar, seorang gadis bernama Oh Rachel terbangun dari tidurnya.
" eughhhh, jam berapa ini." kata Rachel yang mulai membuka matanya sambil melihat jam di dinding.
" hahhh, aku terlambat kenapa tidak ada yang membangunkanku." kata Rachel yang bergegas mandi.

Setelah mandi Rachel pun segera memakai seragam dan menyiapkan buku, karena hari ini adalah hari pertama ia masuk di sekolah barunya.

"Pagi Eomma, pagi Appa, pagi Oppa." sapa Rachel kepada keluarga tercintanya.
"Pagi juga" sapa mereka bersama-sama.
"Cepatlah makan sarapanmu karena kita sudah terlambat" kata kakak pertama Rachel yang bernama Do Kyungsoo.
Mungkin kalian bertanya-tanya mengapa marga nama Rachel dengan Kyungsoo berbeda. Jadi begini, Kyungsoo itu adalah kakak tiri Rachel. Dia menggunakan marga ibunya yang sudah meninggal karena kecelakaan pesawat. Sebenarnya dia tidak suka kalau Appanya menikah lagi, maka dari itu Kyungsoo bersikap dingin kepada ibu tiri dan adik- adik tirinya.

Kembali lagi ke cerita.
" Ne Oppa" jawab Rachel.

Di sekolah
" kita sudah sampai, oh iya Oppa akan mengantarkanmu ke kelas barumu" kata kakak Rachel yang bernama Oh Sehun.
"Ne Oppa" Jawab Rachel dengan senyuman manisnya.
" Cihhhh, dasar manja" ucap Kyungsoo kesal melihat tingkah kedua adik tirinya.

Didepan kelas baru
"Nah sudah sampai, belajar yang benar ya jangan sampai mengecewakan Appa, Eomma, dan Oppa" kata Sehun sambil mengacak-ngacak poni Rachel.
"Yakkkk, mengapa Oppa merusak tatanan rambutku"

Didalam kelas
"Wahhhh, siapa gadis cantik itu" kata salah satu siswa di dalam kelas itu.
" sepertinya dia murid baru disekolah ini".
"Selamat pagi anak-anak"
"Selamat pagi bu"
"Hari ini kita kedatangan anak baru, silahkan perkenalkan dirimu"
"Halo namaku Oh Rachel, kalian bisa memanggilku Rachel"
"Baiklah Rachel silahkan kamu duduk di kursi yang kosong itu"
"Ne"

"Hai namaku adalah Park Sena"kata gadis yang duduk disebelah Rachel.
"Halo namaku Oh Rachel" ucap Rachel.

Kringggggg (anggap saja bel istirahat berbunyi)
"Oh ya Rachel kita ke kantin yuk, perutku sudah lapar sekali" ajak sena.
"Ayo"

Di kantin
Semua siswa yang ada dikantin terpana melihat kecantikan Rachel, bahkan cewek-cewek disana merasa iri kepada Rachel yang memiliki wajah yang sangat cantik. Wajar saja karena Rachel adalah gadis blasteran Jepang dan Korea. Ayahnya adalah orang Korea sedangkan ibunya adalah orang Jepang.
"Kamu mau pesan apa Rach" tanya Sena
"Samain kamu aja". Jawab Rachel.

Setelah menghabiskan makanan dikantin mereka kembali ke kelas. Tapi, ketika hendak kembali ke kelas Rachel menabrak seorang namja.
"Aduhhhh" rintih Rachel yang tersungkur ke lantai karena menabrak dada bidang seorang namja.
" gwaechanayo" tanya namja tersebut.
"Aniyo gwaechanayo"

"Cantik sekali yeoja ini"batin nanja itu.
" mianhae" kata namja tersebut
"Hmmmmm" jawab Rachel karena ia merasa kesal dengan namja tersebut.
"Ileumi meo eyo" tanya namja tersebut sambil menyodorkan tangannya seakan hendak berkenalan.
"Oh Rachel imnida" jawab Rachel.
"Kim Suho imnida" ucap namja tersebut.
Setelah berkenalan dengan Suho, mereka pun pergi meninggalkan Suho yang masih ternganga melihat kecantikan Rachel.

Didalam kelas

"Wahhhh, kau beruntung sekali bisa berkenalan dengan Kim Suho" bisik Sena di telinga Rachel.
"Waeyo?"
"Kau tahu"
"Tidak"
"Yakkkkk, aku belum selesai bicara Oh Rachel" kata Sena dengan nada yang sedikit meninggi beberapa oktaf.
"Apa"
"Kim Suho itu adalah namja terkeren dan famous di sekolah ini" jelas Sena.
"Terus, apa hubungannya denganku Park Sena"
"Aishhhhhh, kau ini. Sudahlah lupakan saja" kata sena karena merasa kesal kepada Rachel yang bersikap dingin kepadanya.

Kringggggggg
Bel pulang sekolah pun berbunyi, semua siswa sangat senang karena itulah yang mereka tunggu-tunggu dari tadi.
Termasuk author, karena author juga suka jam pulang sekolah. Jam yang author suka adalah jamkos dan jam pulang sekolah😁😁😁.

"Aishhhhh, lama sekali anak itu" kata Kyungsoo yang dari tadi ngedumel gara-gara Rachel tidak kunjung kelihatan batang hidungnya.
"Bersabarlah hyung" kata Sehun.
"Mianhe Oppa, aku terlambat" kata Rachel.
"Tidak apa-apa kok" jawab Sehun.
"Cepatlah masuk atau kalian aku tinggal"
"Ne" jawab mereka bersama.






Maaf ya ceritanya kepanjangan karena author bingung mau menulis apa, soalnya ini adalah cerita pertama aku. Kalau ada kesalahan tulisan atau bahasaharap dimaklumi ya.
Jangan lupa vote and comment cerita aku ya supaya aku bisa memperbaiki ceritanya agar kalian suka dan nggak bosan sama ceritanya.😁😁😁

Dijodohin Sama Mantan (Kim Suho)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang