Happy reading guys
..
.
"Pembuluh darah pasien pecah dok, keadaan pasien juga kritis," kata suster yang sedang membantu operasi.
"Dokter detak jantung pasien lemah."
"Siapkan difibrillator untuk memacu detak jantung pasien."
"Baik dok."
Dokter menempelkan difibrillator ke dada Hansol hingga detak jantung Hansol kembali normal.
Operasi sudah selesai, dokter beserta suster yang membantu proses operasi pun keluar.
"Bagaimana operasinya dok?" Tanya Suho.
"Ada kendala saat operasi berlangsung tadi. Pembuluh darah Hansol pecah tapi untung saja kami dapat menanganinya. Kini pasien masih belum sadar karena pengaruh obat bius."
"Apakah ada dampak lanjut dari pecahnya pembuluh darah tadi dok," ucap Suho.
"Kami masih belum bisa mengetahui dampak lanjutnya, hal tersebut dapat diketahui jika pasien sudah sadar."
"Ahh begitu rupanya. Terima kasih atas bantuannya dok."
"Sama-sama, jika tidak ada hal yang ingin ditanyakan lagi, saya permisi dulu. Selamat pagi."
"Silahkan. Terima kasih banyak sudah membantu," kata semua orang disana seraya membungkukkan badannya sebagai rasa terima kasih.
Kini Hansol sudah dipindahkan kekamar rawat yang sebelumnya ia tempati. Semua orang disana sedang menunggu Hansol siuman. Mereka sangat khawatir karena Hansol tak kunjung sadar
"Lihatlah mata Hansol mulai bergerak," kata Rachel antusias.
"Benarkah?"
"Iya, tadi Rachel melihatnya sendiri."
Perlahan tapi pasti Hansol mulai membuka matanya.
"Hansol-ahh kau sudah sadar sayang."
"Eomma eomma ada dimana?" Kata Hansol.
"Eomma disini sayang."
"Kenapa semuanya gelap, eomma appa kalian dimana? Hansol takut gelap," kata Hansol ketakutan.
"Sayang appa ada disini disamping kamu."
"Hansol tidak bisa melihat apa-apa."
"Kenapa Hansol jadi seperti ini eomma," kata Rachel sambil menangis dipelukan ibunya.
"Kau harus tenangkan dirimu sayang. Junmyeon-ahh tolong panggil dokter sekarang," kata ibu Rachel.
"Hansol takut gelap, kenapa Hansol tidak bisa melihat apa-apa hiks hiks."
"Hansol jangan takut ya halmeoni ada disini," kata nyonya Kim.
Tak lama dokter pun datang untuk memeriksa kondisi Hansol. Dan benar saja Hansol mengalami kebutaan setelah operasi tadi.
"Mata Hansol mengalami kebutaan, sehingga dia tidak bisa melihat seperti biasanya. Mungkin ini adalah efek dari pembuluh darah yang pecah tadi saat operasi berlangsung," kata Dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Sama Mantan (Kim Suho)
Fanfiction[CERITA SUDAH TAMAT, CHAPTER LENGKAP✔️] Seorang gadis blasteran jepang-korea yang dijodohkan dengan kedua orang tuanya dengan sang mantan kekasih , ia bernama Oh Rachel. Gadis itu memiliki sifat yang dingin karena sejak putus dengan mantan kekasih k...