Vote and comment please....
.
.
.
.
.
Setelah beberapa hari Rachel sadar dari komanya, akhirnya hari ini Rachel diperbolehkan pulang oleh dokter. Rachel dan eommanya segera mengemasi barang-barang mereka lalu pergi meninggalkan rumah sakit. Setiba di rumah, Rachel disambut oleh beberapa maid yang bekerja di rumahnya. Di rumah Rachel memang ada acara kecil-kecilan untuk kesembuhan Rachel dari penyakitnya.
"selamat datang nona" ucap para maid.
"wahhhh, ada apa ini?" tanya Rachel.
"ini adalah acara sebagai ucap rasa syukur kepada Tuhan karena telah memberikan kesembuhan untuk adik oppa satu-satunya. Kamu suka nggak" kata Sehun.
"suka banget oppa"
Acaranya memang tidak semeriah pesta biasanya. Disana hanya terdapat beraneka macam makanan dan minuman dengan dekorasi bunga mawar merah segar dan pernak pernik lainnya. Acara tersebut juga di hadiri teman dekat Rachel yaitu Sena dan teman-teman Sehun seperti Chanyeol, Kai, Baekhyun, Xiumin, Lay, Chen. Sahabat Sehun dan D.O memang diundang ke acara itu kecuali Suho. Mereka tidak ingin Rachel drop lagi gara-gara sedih mengingat hubungannya dengan Suho jika mereka mengundang Suho. Rachel tidak bisa menikmati pesta tersebut lama-lama karena ia harus istirahat.
"sayang kamu istirahat saja ya di kamar, soalnya kondisi kamu juga belum sembuh total, eomma nggak mau kamu kelelahan gara-gara pesta ini"
"yaaaa padahal Rachel ingin menikmati pesta ini sampai selesai"
"kamu baru pulang dari rumah sakit, jadi harus banyak istirahat sayang"
"ya sudahlah, kalau begitu Rachel istirahat dulu ya eomma"
"eomma antar ke kamar ya"
"nggak usah eomma, Rachel bisa sendiri kok"
"hati-hati ya sayang, kalau butuh apa-apa panggil eomma saja"
"ne eomma, eomma nggak usah khawatir"
Di kamar Rachel tiduran di kasurnya sambil memainkan ponselnya membuka aplikasi WhatsAppnya dan ternyata ada banyak notifikasi dari Suho yang isinya hanya memberi penjelasan dan minta maaf padanya. Rachel hanya membaca pesan tersebut tanpa berniat untuk membalasnya lau memblokir nomor Suho. Rachel juga membuka akun IG nya, disana juga banyak postingan Suho yang galau karena dirinya. Tak menunggu waktu lama, Rachel langsung unfollow akun IG nya Suho. Rachel memang berniat untuk move on dari Suho, sehingga ia tidak ingin ada barang atau kenangan yang Suho berikan pada dirinya selama pacaran. Ia sudah membuang barang pemberian dari Suho dan menghapus foto-foto mereka di galeri ponsel miliknya. Setelah lelah bermain dengan ponselnya, akhirnya ia tertidur dan memasuki alam mimpinya.
Keesokan harinya...
Rachel bangun dari tidurnya lalu ia masuk kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Setelah semua selesai ia turun kebawah menghampiri keluarganya yang sudah siap untuk sarapan bersama.
" pagi semua" sapa Rachel kepada keluarnya.
"pagi" ucap mereka bersamaan kecuali D.O, ia tetap cuek dengan adiknya itu padahal aslinya ia sangat sayang pada Rachel.
"duduklah dan makan sarapanmu nanti keburu dingin"
"ne eomma"
Mereka menikmati sarapan paginya dengan keheningan, sampai akhirnya Rachel bicara sesuatu.
"Eomma Appa"
"ada apa?"tanya Eomma.
"aku ingin kembali ke Jepang dan tinggal bersama halmeoni dan halabeoji" kata Rachel.
"lohhh kenapa begitu, kamukan baru beberapa bulan di Korea, masak harus ke Jepang lagi sih" kata Eomma Rachel.
"Rachel hanya kangen dengan halmeoni dan halabeoji sekalian mau menemani mereka di Jepang, eomma"
"tapikan mereka ngak sendirian di Jepang sayang, lalu kalau kamu pindah disana gimana dengan sekolahmu?" tanya Appa Rachel.
"Rachel akan melanjutkan sekolah dan kuliah disana saja Appa"
"ya sudahlah kalau itu keinginan kamu, tapi ingat kamu harus sering-sering menghubungi kami supaya kami tahu jika kamu baik-baik saja" kata Appa Rachel.
"ne Appa"
"ya baguslah kalau begitu, kalau kau ke Jepang jadi kau tidak merepotkan kami lagi" sambung D.O.
" YAKKKKKK KAU TAK PANTAS BICARA SEPERTI ITU PADA ADIKMU KYUNGSOO" bentak appanya kepada D.O.
"belain saja terus, dasar anak manja" setelah bicara seperti iyu D.O langsung pergi meninggalkan meja makan.
"sudahlah nggak usah diperpanjang masalah ini" kata eomma Rachel yang berusaha menurunkan emosi suaminya.
"dia itu sudah sangat keterlaluan pada adiknya sayang, tidak seharusnya dia bicara seperti itu"kata Appa Rachel.
"sudahlah appa, aku sudah biasa kok seperti itu" kata Rachel dengan mengukir senyuman dibibirnya walaupun sebenarnya ia ingin kakak tirinya itu menyayanginya dan menerimanya sebagai adik.
"nggak usah dipikirkan ucapan D.O hyung" kata Sehun.
"aniyo oppa"
Skip di kamar D.O
"maafin oppa Rachel karena sudah bicara kasar padamu, oppa sebenarnya sayang padamu dan Sehun tapi oppa terlalu gengsi menunjukkan rasa sayang oppa pada kalian. Dan jujur oppa sedih ketika kemarin kau terbaring lemah di rumah sakit. Dan sekarang setelah kau sembuh kau malah ingin meninggalkan Korea dan pindah ke Jepang entah berapa lama. Oppa juga ingin memelukmu dan perhatian padamu, tapi mengingat perceraian appa dan eommaku sehingga eommaku pergi meninggalkan Seoul dan meninggal akibat kecelakaan pesawat yang ditumpanginya oppa jadi merasa benci padamu. Oppa iri padamu yang memiiki orang tua kandung lengkap. Oppa merindukan keadaan seperti dulu. Eomma, Kyungsoo sangan rindu pada eomma. Kenapa eomma pergi secepat itu. Disini Kyungsoo merasa orang asing dalam didalam rumah appa sendiri" monolog D.O sambil meneteskan air matanya.
Tok tok tok
"siapa?" kata D.O sambil mengusap air matanya.
"ini Sehun, hyung"
"masuk saja"
"hyung"
"hmmmmm"
"kenapa hyung tadi bicara seperti itu pada Rachel"
"emangnya kenapa, bukanya sudah biasa jika aku bicara seperti itu. Jika kau kesini hanya ingin membicarakan itu, lebih baik kau pergi dari kamarku sekarang. Aku ingin sendiri"
"aku tahu kalau hyung sebenarnya sayang pada kami terutama Rachel, hanya saja hyung terlalu gengsi menunjukkan itu semua. Kenapa hyung bersikap seperti itu, apa salah kita sehingga hyung bersikap seperti itu pada kita?"
"cihhhhhh, kalian tidak salah tapi eommamu yang salah"
"maksud hyung apa?"
"tanya saja pada eommamu itu, aku tidak pernah suka jika appaku dan eommamu menikah. Kau tahu, sebelum appaku menikah dengan eommamu, keluarga kami baik-baik saja. Eommaku tidak pernah tahu jika suami yang sangat ia cintai telah menikah lagi dan memiliki anak di Jepang tanpa sepengetahuannya. Bahkan anak pertama mereka hampir seumuran denganku. Itu berarti setelah appa menikah dengan eommaku, tak lama kemudian appa menikah dengan eommamu. Dan pada saat eommaku mengetahui semua itu, orangtuaku bercerai sehingga eommaku meninggalkan kota Seoul dan meninggal karena kecelakaan pesawat yang ditumpanginya. Dan sekarang kau, Rachel dan eommamu itu tinggal di rumah kami. Dan aku merasa seperti orang asing dalam rumahku sendiri. Apakah kau sadar jika eommamu itu telah menghancurkan sebuah keluarga kecil yang bahagia huh"jelas D.O tanpa.
"eommaku tak salah hyung, eomma juga tidak mengetahui jika appa sudah menikah dan memiliki seorang anak"bela Sehun.
"eommamu itu seperti jalang yang merebut suami orang dan menghancurkan keluarga orang"
BUGGGGGG
Sehun memukul D.O sehingga sudut bibir D.O berdarah. D.O hanya mengelap darah yang keluar dari sudut bibirnya sambil menunjukkan smirknya. Tak lama kemudian D.O langsung membalas pukulan Sehun sehingga mereka berdua berkelahi didalam kamar D.O. setelah saling pukul memukul satu sama lain, D.O tersungkur lemah di lantai. Merasa puas dengan perkelahian tesebut, Sehun pergi meninggalkan D.O yang babak belur gara-gara pukulan Sehun.
Sehun membersihkan dan mengobati lukanya di kamar. Ia tak habis pikir jika hyung yang selama ini ia sayang tega menghina ibu kandungnya. Bahkan hyungnya itu sangat benci kepadanya, adik dan ibunya. Sehun benar-benar kecewa pada D.O.
Aduhh gue nulis apaan sih😅😅, maaf ya ceritaya makin lama makin nggaje.Harap maklum ya, soalnya author lagi fokus sama persiapan UNBK sehingga author memutuskan untuk Update cerita ini seminggu sekali.
Minta doanya ya kawan semoga author bisa mempersiapkan diri untuk UNBK nanti, aminnnn.
Maaf ya kalau ada kata yang typo dan ceritanya agak nggaje. Semoga kalian para readers tidak bosan dengan cerita ini.
Jangan lupa vote and comment ya gaes....😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Sama Mantan (Kim Suho)
Fanfiction[CERITA SUDAH TAMAT, CHAPTER LENGKAP✔️] Seorang gadis blasteran jepang-korea yang dijodohkan dengan kedua orang tuanya dengan sang mantan kekasih , ia bernama Oh Rachel. Gadis itu memiliki sifat yang dingin karena sejak putus dengan mantan kekasih k...