Vote and Comment please😄😄😄
.
.
.
.
.Hari ini Suho tidak melihat Rachel sama sekali di sekolah sehingga ia mencari tahu dimana Rachel berada kepada Sena. Setelah ia bertanya kepada sahabat kekesihnya itu, ternyata Rachel sedang sakit sehingga malam ini ia berniat mau menjenguk Rachel.
Sebelum ke rumah kekasihnya itu, Suho membeli bunga dan buah untuk Rachel. Dan ketika ia bertemu dengan Rachel, hal yang tak disangka pun terjadi.
Tok tok tok
"dek, ini ada Suho yang mau menjenguk kamu"kata Sehun.
"suruh dia masuk saja"sahut Rachel.
Setelah masuk ke kamarnya Rachel, Suho pun memberikan bunga dan buah yang ia beli tadi sambil menanyakan kabar kekasihnya itu.
"apakah kamu baik-baik saja sayang? Kamu sakit apa? Apanya yang sakit? Kenapa kamu tidak memberitahuku jika kau sakit?"tanya Suho kepada Rachel sambil memegang kening Rachel.
"aku baik-baik saja, aku hanya kelelahan saja dam maaf tidak memberitahumu jika aku sakit"jawab Rachel tak lupa dengan senyum tipis dibibirnya.
"kalau begitu beristirahatlah yang cukup supaya kau cepat sembuh"
"oppa bolehkah aku tanya sesuatu padamu"
"boleh, memangnya kau mau tanya apa?"
"apakah kau mencintaiku?apakah kau menyayangiku oppa?"
"kenapa kau bertanya seperti itu, tentu saja aku sayang dan cinta padamu"
"bohong, oppa bohong"kata Rachel dengan senyuman sinisnya.
"maksud kamu apa, aku tidak mengerti"tanya Suho bingung.
"sudahlah oppa, aku sudah mengetahui semuannya, aku kecewa denganmu sangat kecewa, lebih baik oppa pikir kesalahan oppa sendiri, dan aku ingin hubungan kita berakhir" kata Rachel dengan meneteskan air matanya karena tidak sanggup menahan rasa sakit hatinya kepada orang yang selama ini di cintainya.
"Rachel, kau jangan bercanda, ini semua tidak lucu, lebih baik kau istirahat agar cepat sembuh, ini pasti efek dari obat yang kau minum sehingga kau berhalusinasi tentang hubungan kita" kata Suho hendak membaringkan tubuh kekasihnya itu.
"aku tidak bercanda, aku serius, aku ingin kita putus"ucap Rachel sambil menepis tangan Suho yang mau membaringkan tubuhnya.
"kenapa kau memutuskan aku tanpa alasan, apa salahku?"
"cihhhh, kau masih tanya apa salahmu oppa, kau tidak menyadari kesalahanmu sendiri. Aku tahu kalau kau pacaran denganku semata-mata hanya membuktikan pada Kai oppa jika kau mampu memiliki semua wanita yang kau inginkan. Dan aku juga tahu bahwa aku hanya kau jadikan sebagai barang taruhan, bukankah begitu OPPA"jelas Rachel dengan sedikit menekan kata terakhirnya.
"aku bisa jelasin semua ini sayang"
"nggak ada yang perlu dijelasin lagi, semua sudah jelas jika kau tidak sayang apalagi cinta padaku, perlu kau ketahui aku ini manusia yang punya hati dan perasaan bukan barang yang kau jadikan taruhan"
"maafin aku Rach, aku tahu aku salah, dulu aku memang tidak mencitaimu tapi sekarang aku rasa aku mulai mencintaimu"
"semuanya sudah terlambat, kau sudah menghianati cintaku dan menghancurkan kepercayaanku padamu, aku mau kita putus, dan tolong pergilah dari sini karena aku tidak mau melihatmu lagi"
"maafkan aku Rach, aku menyesal"
"PERGI AKU BILANG" teriak Rachel.
"baik aku akan pergi, tapi aku mohon maafkan aku"
"KAU BILANG MAAF, AKU TIDAK TAHU APAKAH AKU BISA MEMAAFKANMU SETELAH APA YANG KAU LAKUKAN PADAKU, SEKARANG PERGI DARI SINI"teriak Rachel sekali lagi hingga suara mereka terdengar dibawah.
Suho pun pergi dari kamar Rachel dengan perasaan bersalah dan menyesal. Setelah berada dibawah Suho bertemu dengan D.O dan Sehun yang kemudian bertanya-tanya pada Suho.
"apa yang terjadi hyung?" tanya Sehun penasaran.
"Rachel memutuskanku hun"
"kenapa bisa, aku tahu jika adikku itu sangat mencintaimu"
"aku telah membuatnya kecewa"
"apa yang kau lakukan sehingga membuat dia kecewa hyung"
"aku tak bisa menjelaskannya, aku mau pulang sekarang"
Setelah itu, Sehun dan D.O pergi ke kamar adikknya. Dari luar kamar dapat mereka dengar jika sekarang ini adiknya sedang menangis histeris didalam sana. Mereka pun masuk ke dalam dan bertanya apa yang terjadi. Tapi, Rachel sama sekali tidak menjawab pertanyaan dari kakaknya itu dan memilih untuk menangis sambil memeluk Sehun. D.O yang melihat adiknya menangis sesegukan hanya bisa mengelus rambut adikknya dengan lembut.
~~~Jangan kalian anggap D.O kakak yang jahat ya gaes, walaupun D.O bukan kakak kandung Rachel tapi sebenarnya dia sayang sama Rachel hanya saja dia terlalu gengsi menunjukkan rasa sayangnya pada adik- adiknya.~~~author
Setelah dirasa Rachel mulai tenang mereka pun keluar dari sana dan membiarkan adiknya istirahat.
Jangan lupa berikan vommen ya gaes😄😄😄😘❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Sama Mantan (Kim Suho)
Fanfiction[CERITA SUDAH TAMAT, CHAPTER LENGKAP✔️] Seorang gadis blasteran jepang-korea yang dijodohkan dengan kedua orang tuanya dengan sang mantan kekasih , ia bernama Oh Rachel. Gadis itu memiliki sifat yang dingin karena sejak putus dengan mantan kekasih k...