Happy reading guys
..
.
"Aku ada dimana?" Kata Hansol yang merasa kebingungan.
"Indah sekali tempat ini. Omooo ada kelinci, ahhh sangat menggemaskan."
"Yakkkk kau mau kemana!" Teriak Hansol sambil mengejar kelinci yang lari.
"Hansol-ahhh," panggil seorang yeoja hingga membuat Hansol berhenti mengejar kelinci.
"Hansol-ahhh kemari sayang," kata yeoja itu lagi.
"Ahjumma siapa? Kenapa bisa tahu namaku?" Tanya Hansol.
"Aku Yoon Yumna. Aku ibu kandungmu sayang."
"Eomma, benarkah ini eomma kandung Hansol."
"Ne, sudah lama kita tidak bertemu. Ma'afkan eomma sudah meninggalkanmu sejak masih kecil. Bolehkah eomma memelukmu sayang," kata Yumna.
"Tentu saja boleh. Hansol senang bisa bertemu dengan eomma," kata Hansol sambil memeluk Yumna ibu kandungnya.
"Eomma juga senang bisa bertemu denganmu. Hansol-ahhh, eomma tahu ketika kau tinggal bersama appamu kau sering mengalami kesulitan, maka dari itu eomma ingin mengajakmu tinggal disini bersama eomma. Kau mau sayang?"
"Tapi bagaimana dengan appa dan Rachel eomma. Bolehkah mereka tinggal disini bersama kita?. Mereka pasti sedih jika Hansol meninggalkan mereka. Lagi pula Hansol belum bertemu dengan adik Hansol."
"Mereka tidak boleh tinggal disini sayang. Kau tenang saja, Appa dan Rachel eomma tidak akan sedih karena mereka punya adik Hansol. Eomma tahu kalau kau sering disakiti oleh appamu. Eomma tidak bisa melihat putra eomma ini disakiti oleh siapa pun. Jadi eomma mohon tinggalah disini bersama eomma."
"Tapi eomma..."
"Eomma akan menunggumu disini sayang. Sekarang eomma harus pergi dulu," kata Yumna menjauh dari Hansol hingga hilang perlahan seperti kabut
"Eomma jangan tinggalkan Hansol lagi, kumohon eomma."
"Eomma."
"Eomma."
"Hansol-ahhh, bangun sayang eomma ada disini. Eomma tidak akan meninggalkan Hansol," kata Rachel membangunkan anaknya yang sedang mengigau.
"Eomma," teriak Hansol sambil membuka matanya.
"Hansol-ahhh, gwenchanayo?" Tanya Rachel.
"Dimana eomma?"
"Eomma ada disini sayang, tenangkan dirimu," kata Rachel.
"Apa yang terjadi dengan Hansol, Rach," tanya Suho yang tiba-tiba masuk kedalam ruangan.
"Dimana Yumna eomma?" Tanya Rachel.
"Siapa itu Yumna?" Kata Rachel kebingungan.
"Dia adalah mantan istriku yang sudah meninggal. Dia ibu kandung Hansol," jelas Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Sama Mantan (Kim Suho)
Fanfic[CERITA SUDAH TAMAT, CHAPTER LENGKAP✔️] Seorang gadis blasteran jepang-korea yang dijodohkan dengan kedua orang tuanya dengan sang mantan kekasih , ia bernama Oh Rachel. Gadis itu memiliki sifat yang dingin karena sejak putus dengan mantan kekasih k...