Chasing Cars

830 85 10
                                    


Malam itu, Sohye dan Woojin tengah duduk di lantai di depan TV di apartemen Woojin. Kedua punggung mereka bersandar di sofa, sementara beberapa buku tampak berserakan di atas meja. Sebentar lagi ujian semester. Bukannya belajar, Sohye malah memperhatikan wajah Woojin yang sedang serius.

Sungguh, Sohye merasa ketampanan seorang Park Woojin seperti meningkat beribu kali lipat kalau lagi begini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sungguh, Sohye merasa ketampanan seorang Park Woojin seperti meningkat beribu kali lipat kalau lagi begini.

Dalam hati, gadis itu bersyukur telah memilih jurusan teater karena ujiannya hanya seputar teori dan praktek berakting, bukannya berkutat dengan angka seperti yang dilakukan cowok yang sedang duduk di sampingnya itu.

Tapi kalau dipikir-pikir lagi, kalau itu berarti dia bisa memandangi wajah Woojin seperti ini tiap hari... mungkin dia tidak akan merasa begitu keberatan...

Woojin meliriknya sekilas, lalu senyam-senyum sendiri. Tanpa mengalihkan pandangan dari buku corat-coret yang ada di hadapannya, Woojin tiba-tiba menegurnya, "Jangan ngeliatin aku kek gitu, Ay... ntar ngeces loh..."

Tuh kan.

Biasanya Sohye langsung illfeel kalau Woojin ngomong gitu, tapi entah kenapa, moodnya hari ini sedang bagus. Jadi dia diam saja seolah tidak mendengar apa-apa. Kali ini kepalanya malah direbahkan di atas meja sehingga dia bisa memandangi wajah ganteng sang kekasih dengan lebih seksama. Jarang-jarang dia bisa melihat Woojin seperti ini. Biasanya kan Woojin itu petakilan, berisik, dan jahil banget.

Woojin menelan ludah, tapi dalam penglihatan Sohye, gerakan kecil dari jakun Woojin itu tampak seperti slow motion yang membuatnya tampak manly--

Dalam gerakan cepat, tiba-tiba Woojin menggeser posisinya biar bisa duduk di belakang Sohye.

"Gara-gara kamu, aku jadi ga bisa konsen nyelesain soal ini tau, ga?" bisik Woojin lirih yang kini memeluknya dari belakang. Pandangannya tidak beralih dari soal yang sedang dikerjakannya dari balik bahu Sohye.

Gadis itu lalu protes, "Ih kan kamu yang ngajakin belajar bareng, gimana, sih?"

"Belajar tuh ngeliatin buku, Ay... bukan ngeliatin aku..."

"Buku kalau cuman diliatin doang juga percuma, Park Woojin... Lagian kan aku ujiannya dari naskah drama, bukan dari buku teks..."

Woojin tampaknya tidak mau memperpanjang perdebatan tidak penting itu, dia lalu menyodorkan naskah drama Sohye yang tergeletak begitu saja sedari tadi.

"Mendingan kamu hapalin aja dulu naskah kamu, nanti aku bantuin jadi lawan main kamu, hm?"

Sohye mengerucutkan bibirnya sebagai tanda protes, "Huh bilang aja kamu grogi diliatin sama aku, ya kaaann?" ledeknya sambil iseng menunjuk-nunjuk pipi Woojin.

Woojin akhirnya menatap ke arah Sohye dengan tatapan datar.

"Tadinya aku ngajak kamu kesini niatnya biar aku termotivasi buat belajar," tangannya lalu mencubit hidung Sohye dengan gemas, "Tapi kalau gini caranya, aku malah jadi ga bisa mikir sama sekali, Sayangnya Woojin~~~~~~"

Smultronstalle | Woojin x Sohye (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang