That Day

669 71 69
                                    

"Kamu yakin, Ay, tetap mau nonton?"

Sohye mengangguk mantap. Walaupun hatinya tidak tenang. Dari awal Woojin terus menanyakan hal yang sama berulang kali, bahkan hingga pagi ini saat Woojin bela-belain datang menjemputnya untuk pergi ke lokasi acara. Woojin menatapnya dengan raut wajah khawatir, berusaha mencari tanda-tanda keraguan di mata gadisnya itu.

Woojin sudah berkali-kali mengatakan tidak apa-apa kalau Sohye melewatkan performancenya kali ini. Sohye juga sebenarnya tidak mau, takut ga kuat. Tapi instingnya mengatakan kalau dia harus menontonnya. Jujur, hati kecilnya belum sepenuhnya percaya pada Woojin dan dia ingin memastikannya dengan menyaksikan performance itu dengan mata kepalanya sendiri.

Sepanjang perjalanan, Sohye hanya diam sambil melihat keluar jendela. Sohye memang pandai dalam menyembunyikan kegelisahannya, justru Woojin lah yang tampak jauh lebih nervous daripada dirinya. Tapi Sohye tidak memperhatikan hal itu. Pikirannya terlalu penuh dengan berbagai hal yang mungkin terjadi.

Sesampainya di lokasi acara, Woojin langsung mengajaknya ke ruang ganti. Rencananya teman-teman se-geng mereka dari SMA mau datang juga melihat Woojin dan Mina, jadi Sohye sedikit tenang karena setidaknya dia tidak akan sendiri. Saat itu, baru ada beberapa teman klub dance Woojin yang sudah datang. Beberapa dari mereka segera menyambut kedua sejoli itu begitu melihat mereka memasuki ruangan.

"Ehhh ada neng Sohye datang juga," sambut Lucas dengan senyum jahilnya, "Tenang aja, Hye, kalau ntar si Woojin bikin lo kesel, ada Aa Lucas disini yang selalu siap buat gantiin posisi Woojin kapan aja wkwkwkwkwkwk...!!!"

Kontan Woojin langsung melayangkan tatapan membunuh pada Lucas, "Awas lo ya kalau berani deketin cewek gue," ancamnya sambil menarik Sohye menjauh dari Lucas.

Lucas malah nyengir, "Abisnya lo ga mau ngenalin gue sama temen lo sih, Jin... padahal kan lumayan tuh gue lihat di ig lo ada yang model gitu, yak?"

"Ya lo kenalan aja sendiri sono, ntar orangnya datang, kok," jawab Woojin sekenanya, "Tapi jangan salahin gue yak kalau lo dicuekin, wkwkwkwk!!!" ledek Woojin, mukanya ngeselin abis, apalagi sambil uget-ugetan begitu.

"Eits seriusan dia mau datang, Jin??? Temenin gue lah, brooo... sekali-sekali bantuin temen lo yang ganteng ini..." rayunya sambil kedap-kedip ga jelas pada Woojin.

Woojin langsung menelengkan muka Lucas dengan kasar, "Najisun lo! Kagak mau ah, yang ada gue ntar yang habis diomelin sama dia gara-gara ngenalin orang kek lo. Gak. Gak. Usaha sendiri sana lo!"

Mendapat respons seperti itu, Lucas memanyunkan bibirnya se-lebay mungkin, "Ih Woojin mah gitu! Jahaddd!!"

Woojin menoyor kepala Lucas sambil bercanda, habis itu mereka ketawa-ketawa. Sohye hanya bisa bengong melihat kelakuan absurd 2 orang di depannya itu. Dia baru tahu kalau Woojin dan Lucas sedekat itu, padahal setahu Sohye mereka baru kenal selama di kampus. Tapi beneran ya, 2 orang ini berisik banget kalau sudah ketemu. Sohye sampai harus mundur teratur biar tidak terkena bercandaan mereka yang terbilang kasar secara fisik.

Seseorang lalu menepuk bahunya dari belakang, "Jangan heran ya, Hye, mereka emang gitu. Mending lo duduk aja dulu," tawarnya sambil menunjuk rangkaian sofa di salah satu sisi ruangan dengan matanya.

Ternyata itu Mark. Sohye mengangguk sambil tersenyum sebagai tanda terima kasih, tapi dia malah mendengar Lucas berteriak di belakangnya, "Wooooiiiiiii! Jin, Jin, lihat tuh kelakuan si Mark. Waaahh pinter banget dia nyari kesempatan dalam kesempitan--"

"Ck, biasa aja dong, Cas!" potong Mark dengan teriakan yang membuat Sohye lebih kaget lagi. Seorang Mark yang dia kira pendiam dan lembut itu ternyata bisa teriak juga.

Smultronstalle | Woojin x Sohye (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang