Look Into My Eyes And Say It

1.1K 138 10
                                    

Akhirnya hari itu tiba juga. Hari kelulusan yang dinanti-nanti sekaligus ditakutkan oleh Sohye. Pagi-pagi sekali Woojin sudah menjemputnya karena mereka memang harus mempersiapkan penampilan klub mereka masing-masing.

Iya sejak kejadian tempo hari, Woojin jadi rutin lagi mengantar-jemput Sohye, setelah beberapa bulan terakhir jarang banget karena biasanya Woojin berangkat pagi-pagi buta dan pulang larut malam. Semakin mendekati hari kelulusan, Sohye pun harus melakukan hal yang sama untuk klub teaternya jadi sekalian saja Woojin menjemputnya tiap hari. Pas pulang pun begitu, mereka rela saling menunggu satu sama lain daripada harus pulang sendiri-sendiri. Lagipula klub teater Sohye biasanya baru selesai malam-malam. Selain takut, Woojin juga tidak akan mengizinkan Sohye pulang sendirian.

Takut hilang katanya.

Setelah upacara kelulusan, para murid pun langsung bersiap-siap untuk memberikan persembahan terakhir bagi mereka yang telah lulus hari ini. Para orang tua murid diperbolehkan untuk menonton acara yang akan ditampilkan, tapi banyak juga yang memilih untuk pulang karena berbagai alasan. Kedua orang tua Sohye terpaksa harus pergi duluan karena mereka ada urusan di luar kota, begitu pula dengan orang tua Woojin yang tetap harus bekerja. Jadi setelah sesi foto-foto bersama, mereka pun langsung pergi meninggalkan sekolah.

Setelah penampilan dari beberapa adik kelas, kini saatnya giliran klub dance Woojin yang tampil. Sambil celingak-celinguk, Sohye berhasil menyelinap masuk ke ruang klub dance Woojin untuk memberinya semangat. Woojin tampak sudah siap berbalut kaos putih polos dilengkapi jaket jeans dan celana jeans putih robek-robek yang memberi kesan manly dan sedikit urakan.

Woojin yang sedang latihan, langsung ngedip-ngedip genit melihat Sohye.

Woojin yang sedang latihan, langsung ngedip-ngedip genit melihat Sohye

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sohye cuman bisa bengong.

Pacarnya ini memang paling ganteng kalau lagi ngedance, tapi jangan dibilangin ke orangnya, ntar makin geer.

Sohye senyum saja waktu Woojin langsung menghampirinya sambil nyengir, walaupun sebenarnya hatinya sudah deg-degan banget. Rasanya persis seperti waktu Woojin nembak dia di atas panggung hampir setahun yang lalu. Hampir lemas. Ini kalau Woojin ga langsung menggenggam tangannya, Sohye mungkin sudah meleleh seperti jelly.

"Heh Jin!! Jangan pacaran mulu loh!" seru Jihoon sambil melemparkan handuk kecil ke arah Woojin.

"Berisik ah, bantet! Sirik aja lo!" balas Woojin dengan melemparkan kembali handuknya Jihoon.

"Yeeuuh ni anak dibilangin. Cup, bilangin tuh, bentar lagi kita perform, dia malah asik pacaran," Jihoon mencari pembelaan dari Hyungseob yang ada di sampingnya.

Hyungseob menatap Jihoon sinis, "Halah, kek lo ga gitu aja. Ntar juga kalo Yoojung dateng, lo pasti mau mojok juga kan? Ngaku deh lo."

Jihoon akhirnya mesem-mesem sendiri, dia memang menunggu pacarnya itu soalnya klub dance cewek bakal perform persis setelah yang cowok. Tapi ruang ganti mereka berbeda, ya kali masa barengan.

Smultronstalle | Woojin x Sohye (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang