7

22.9K 1.4K 16
                                    

Pagi yang cerah dan matahari pun sudah memasuki sela-sela jendela,dimana seorang wanita yang masih tertidur pulas,sedangkan wanita satunya sudah bangun entah kemana.

"Pembuat onar cepat bangun,apakah kau tidak pergi kuliah hari ini?ucap jennie sambil menyenggol tangan lisa agar dia segera bangun.

"Ahh kau ini pagi2 sudah berisik saja"ucap lisa sambil menguap dan kembali tidur.

"Hei aku hanya di suruh mama,yaudah kalo ga mau bangun"jennie pun pergi meninggalkan lisa.

Ahh dia pagi2 saja sudah buat ribut,apakah ga ada cara lain untuk membangunkan seseorang dengan baik,gerutu lisa dia pun langsung membersihkan muka dan langsung turun ke bawah.

"Lisaa ayok sini duduk di sebelah jennie kita sarapan dulu"ucap mama jennie.

"Ahh baiklah tante"jawab lisa dengan senyum manisnya.

"Ehh kamu ga boleh panggil tante om lagi,panggil aja mama dan papa,anggep aja kami ini orang tua kamu lisa"ucap mama jennie tersenyum.

Jennie pun melihat lisa dengan datar,lisapun langsung duduk si sebelah jennie.

"Ohya hari ini kalian pergi kuliah nya bareng"ucapnya papa jennie

"Apa?jennie pergi kuliah naik mobil sendiri ngapain barengan dia"ucap jennie dingin

"Mobil kamu ga bisa hidup,jadi kamu barengan lisa perginya"

"Kok bisa kan kemarin mobilnya masih baik2 aja terus kenapa bisa mati?"ucap jennie dengan sedikit keras

Lisa hanya diam saja sambil memakan makanannya,tidak menghiarukan orang yang sedang berantem didepannya.

"Jennie ga mau barengan lisa"ucap jennie kesal.

"Ehmm yaudah kalo ga mau bareng aku"lisa pun mulai bicara.

"Kamu mau jalan kaki ke kampus?"ucap mama jennie

"Kan ada supir ma yang bisa nganter jennie"

"Supir nya semua ada kerjaan jadi ga bisa"ucap papa jennie tiba2

"Ahh yaudah untuk kali ini aja aku bareng lisa perginya"ucap jennie kesal.

"Apa susahnya sih bilang dari tadi kalo ujung2nya tetep ikut"ucap lisa sambil tersenyum miring.

"Ini hanya terpaksa"ucap jennie dingin

"Sudah2 jangan berantem"ucap mama jennie.

"Yaudah ma pa lisa sama jennie pergi dulu ya"ucap lisa.

"Iya kalian hati2 ya"ucap kedua orang tua jennie,jennie nya langsung jalan aja ga pamitan.

-----------

Lisa dan jennie pun langsung menuju mobil milik lisa,tak lupa lisa membukakan pintu buat jennie.jennie hanya masuk saja dan tidak memberikan senyum ke lisa.Lisa pun langsung melajukan mobilnya.

"Kita kerumah ku dulu,aku mau mengganti baju ku"ucap lisa menghilangkan keheningan di sana.

"Iya"ucap jennie dingin

Ayss dia ini sangat dingin sekali,bicaranya saja sangat dingin ucap lisa dalam hati,dan sampailah di rumah lisa.

"Apa kau tidak mau masuk ke dalam dulu"ucap lisa

"Aku tunggu disini saja"jawab jennie

"Apa kau tidak akan bosan sendirian di dalam sini"

"Ahh baikalah aku akan masuk"ucap jennie dan langsung turun dari mobil lisa.

"Baiklah kau duduk dulu,aku tidak akan lama"ucap lisa langsung pergi meninggalkan jennie di ruang tamu.

Rumahnya sungguh mewah dan indah,terus apakah benar kalo orangtua lisa bangkrut,tapi aku tidak yakin karna rumahnya saja sangatlah megah,ucap jennie sambil melihat lihat keadaan rumah lisa.
Beberapa menit kemudian lisa pun sudah selesai.

Awal Perjodohan . Jenlisa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang