19

17.3K 1.2K 58
                                    

Hari ini Lisa sudah mulai menjemput Jennie lagi, Saat di perjalanan menuju rumah Jennie, Lisa masih berfikiran tentang laki-laki yang bersama Jennie kemarin.

"Sepertinya kau masih menyembunyikan seseuatu dari ku Jennie-ah..!" Batin Lisa

Sampailah Lisa di rumah Jennie, ia pun melangkahkan kakinya masuk ke dalam. Dan di sana ada orang tua Jennie yang sedang siap-siap untuk pergi berangkat kerja.

Lisa menundukan tubuhnya, "Annyeoung"

"Ehh.. Lisa, Dari mana kamu? Kenapa kemarin-kemarin tidak menjemput Jennie?" Tanya Ayah Jennie penuh selidik.

"Ehh... ituu... " Ucap Lisa gugup.

"Bukankah Jennie kemarin sudah bilang? Bahwa Lisa kemarin sangat sibuk, Jadi karena itu dia tidak menjemput ku" Potong Jennie yang tiba-tiba datang.

"Hehe iya Om" Lisa terkekeh.

"Yasudah Jennie sama Lisa pergi dulu Ma, Pa" Jennie pun mencium pipi sang ayah dan ibu.

Lisa menundukkan tubuhnya, "Lisa pergi dulu"

"Hati-Hati" Ujar orang tua Jennie bersamaan.

Lisa membukakan pintunya buat Jennie, ia pun menyusul Jennie dan melajukan mobilnya.

Di perjalanan keheningan pun terjadi diantara mereka, Pada akhirnya Lisa lah yang membuka suara.

"Jennie?" Panggil Lisa.

"Dwe?"

"Apakah laki-laki itu pernah mempunyai hubungan denganmu?" Tanya Lisa.

Jennie menatap wajah Lisa yang fokus menyetir. "Kenapa kamu selalu bertanya?"

"Aku hanya ingin tahu"

"Tidak perlu di bahas!" Ucap Jennie malas.

"Baiklah" Lisa pun kembali fokus menyetir mobil.

Tidak ada yang mereka bicarakan lagi. Sampailah mereka di kampus Jennie.

Jennie membuka pintunya, Lisa hanya berdiam saja. "Hati-hati" Ucap Jennie yang sudah menutup pintu mobil Lisa.

"Aku akan menjemputmu nanti, Jangan pulang bersama orang lain" Teriak Lisa.

Jennie hanya terkekeh, Lisa pun melajukan mobilnya.

---

Sesampainya di kampus Lisa, Ia berjalan dengan pikiran nya yang masih tertuju ke Jennie, Entah kenapa Lisa sangat ingin tahu dengan Laki-laki itu.

"Lisa-ah?!.." Suara seseorang yang sangat familiar di telinga Lisa.

"Hemm?" Jawab Lisa menoleh setengah badan.

"Aku ingin bertanya" Ucapnya.

"Nanti, Saat di kelas saja" Lisa pun berjalan meninggalkannya.

Sesampainya di Kelas, Lisa pun duduk di kursinya dengan tatapan yang kosong.

"Woii.." Suara seseorang yang membuat Lisa kaget.

"Apasih.." Ucap Lisa kesal.

"Kau kenapa?" Tanya nya.

"Rose, Sekali saja kau tidak  mengangguku bisa tidak" Bicara Lisa malas.

"Tidak bisa, Karena sekarang aku ingin bertanya kepadamu"

Lisa tidak menjawab, ia hanya menatap Rose malas.

"Apa hubungan kau dengan Jennie saat ini sedang tidak baik?" Tanya Rose serius.

Awal Perjodohan . Jenlisa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang