Budayakan Vote & Comment
Sorry For Typo
Sudah dua hari jimin tak beranjak dari atas ranjang, setelah berobat dengan Dr. Kim jimin di suruh untuk beristirahat dan tidak banyak bergerak terlebih dahulu agar luka yg didapatkan segera sembuh.
Keadaan istri jungkook itu sekarang sudah membaik dari beberapa hari sebelumnya, ia sangat ingin ke cafenya tapi apa daya kesehatan lebih utama. Jimin melirik jam dinding yg terpajang di kamarnya, jungkook berjanji akan pulang cepat tapi sudah hampir jam 3 sore suaminya itu belum pulang juga.
Jimin menghembuskan nafas berat, sepertinya jungkook ingkar janji lagi, seharusnya jungkook lebih mengutamakan jimin dari pada pekerjaan yg tak henti-hentinya menumpuk itu.
Perut jimin terasa lapar tapi ia enggan merangkatk turun menuju dapur, lebih baik mati kelaparan dari pada harus berjuang melawan turunan tangga yg curam. Itulah prinsip istri Jeon Jungkook.
Jimin meraih ponselnya dengan maksud untuk menghubungi Jungkook, tapi belum sempat ia menekan tombol 1, orang yg di maksudkan sudah berada di depan mata.
"Hallo sayaaang" jungkook menyapa dengan wajah ceria
"Jim... dih cemberut gitu... ampun jimm... tadi aku ada rapat dadakan"
"Jim... seriusan loh... ini aku bawain martabak kesukaan kamu..."
"Jiminn.... istriku..." jungkook melayangkan rayuannya yg hanya di balasan senyuman kecut oleh jimin
"Jim... kali ini ajjahh... plis maaf yahh... kamu mau apa ajjah deh aku turutin"
"Bener??" Jimin mulai tertarik
"Iya.. kamu mau apa??" Jungkook duduk menghampiri sang istri di ranjang
"Mau jalan-jalan ke luar negeri"
"Call!!!! Mau kemana??" Jungkook langsung menyanggupi
"Ke... mau kemana yah??"
"Dihhh kamu yg pengen juga.. pikirin dulu deh yuk sambil makan martabak, kamu lapar kayanya"
"Bukan kayanya lagii!! Tapi emg laper tauuu"
"Maaf lohh jim, iya iya aku salah... jdi maunya kemana??"
Akhir-akhir ini jungkook banyak mengalah untuk jimin, sifat bocah dan egoisnya sedikit berkurang, entah keserupan setan apa jungkook sedikit lebih memanjakan jimin.
"Ke Indonesia yuk kook"
"Ada apa disana??"
"Gak tau makanya aku ajak ke sana, biar kita tahuuu...." jimin lagi-lagi kesal
"Indonesia terkenalnya pulau Bali jim"
Jungkook dan jimin melihat kearah ponsel pintar mereka dan mencari tempat liburan seru di Indonesia.
"Ini ajah kook coba klik gambarnya"
"Ini apa jim?? Njir gede banget jamnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] PIED PIPER [JIKOOK]
RomanceJeon Jungkook adalah seorang pengusaha muda yg sangat mapan, kepribadiannya dingin namun perhatian. Jungkook sudah menikah dengan seorang lelaki bermarga Park. Jeon (Park) Jimin adalah seorang mahasiswa biasa, ia menyetujui untuk menikah dengan seo...