Budayakan Vote & Comment
Sorry For Typo
Jadwal keberangkatan ke Indonesia yg di pesankan oleh Jungkook sudah di booking sejak 1 minggu yg lalu, tetapi ada sesuatu hal yg mendesak karena pekerjaan jungkook yg tidak dapat di ganggu gugat akhirnya penerbangan mereka di undur hingga minggu depannya.
Meski kesal tapi jimin memakhlumi dan mengikuti saja kesibukan suaminya itu hingga akhirnya hari yg di tunggu datang juga, jimin dan jungkook sudah siap dengan penampilan terbaik mereka.
Dua buah koper besar diangkut oleh pelayan yg bekerja di istana mereka, segala persiapan sudah sangat matang dan liburan mereka sudah di depan mata, jungkook menghubungi pihak guide yg akan membantu mereka selama nanti liburan di padang.
*QR is calling
'Yeobseo...'
'Uni... gw ama bini gw bentar lagi otw Indonesia, ini mau berangkat ke Bandara'
'Siap tuan, saya tunggu di sini, mungkin tuan dan istrinya akan sampai di Indonesia besok malam'
'Oke... gw ama jimin udah bawa oleh-oleh dari Korea untuk Uni'
'Wahh.. terima kasih banyak tuan.. take care yah'
'Nde... anyeong Uni'
Telpon itu berakhir, entah percakapan apa yg jungkook bicara dengan seseorang yg berada di ujung telepon, sepertinya yg di telpon adalah pemandu perjalanan mereka selama nanti di Indonesia.
Jungkook dan jimin menaikin mobil mewah mereka untuk segera menuju bandara Internasional, penerbangan mereka pukul 09am waktu setempat, jungkook bersiul sepanjang perjalanan.
"Jim... kok lemes?? Katanya mau jalan-jalan" jungkook memperhatikan wajah murung jimin
"Pusing kook"
"Dih belum berangkat ajah udah mabok udara"
"Dih jungkook... aku tuh puyeng tauu, naik pesawat juga baru kali ini"
"Terus sekarang deg-degan gitu??"
"Takut kook"
"Sini peluk sayang"
Jungkook membawa jimin kedalam dekapan hangatnya, sangat di rasakan oleh jungkook detak jantung jimin yg berpacu tidak teratur serta nafasnya yg tersengal.
Jimin memejamkan mata di sepanjang perjalanan menuju Bandara untuk menghilangkan rasa pusing dan demam perjalanan yg di alaminya.
1 jam perjalanan akhirnya mobil mewah jungkook sudah terparkir rapih di salah satu parkiran yg berada di sekitar bandara dan di sana sudah di nanti oleh beberapa anak buah suruhan appa jungkook.
"Jim, bangun... kita udah nyampe nih... jiminn..." jungkook membelai lembut pipi sang istri.
Jimin membuka matanya dengan tidak santai, dan membanting tubuh jungkook hingga sang suami kaget, jimin berlari keluar mobil menuju toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] PIED PIPER [JIKOOK]
RomansaJeon Jungkook adalah seorang pengusaha muda yg sangat mapan, kepribadiannya dingin namun perhatian. Jungkook sudah menikah dengan seorang lelaki bermarga Park. Jeon (Park) Jimin adalah seorang mahasiswa biasa, ia menyetujui untuk menikah dengan seo...