Part 1 - With You

1.1K 103 50
                                    

Happy Reading, chingu 😁

Thanks vote and comment my fanfic,

Baca caption di bawahnya ya 😁

💚💚💚💚💚💚💛💛💛💛💛💛💜💜💜💜💜💜💜💜

DIMENSI

Part 01

💎💎💎

Suara music saxophone Forever In Love, karya Kenny G, mengiringi langkah gagah seorang namja bersetelan jas hitam. Seorang pria muda yang memiliki bentuk wajah perfect, bahkan masuk nominasi tertampan di dunia tahun 2017. Tahun ini. Kesempurnaan dagu berbentuk V dengan kulit wajah halus, seolah jerawat pun enggan berlama-lama mampir disana.

Mata si namja fokus tertuju pada seorang gadis bergaun pesta seksi warna hitam model backless berbahan satin. Gaun itu memperlihat punggung putih mulusnya dan jangan lupa lekuk tubuh seksinya yang terlihat menggoda dimata si namja.

 Gaun itu memperlihat punggung putih mulusnya dan jangan lupa lekuk tubuh seksinya yang terlihat menggoda dimata si namja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pertemuan kontak mata mereka terjadi beberapa jam lalu dimana sebuah acara red carpet pada akhirnya mempertemukan mereka. Berkat acara tersebut, dengan bantuan manager masing-masing, mereka bisa bertemu kembali secara diam-diam. Tidak ada wartawan dispatch atau paparazi lainnya.

Kini Namja itu mendekat dengan mengusap kulit punggung sang yeoja hingga ke bagian pinggul yeoja tersebut. Sang yeoja berparas cantik dan manis itu membalikkan tubuhnya. Yeoja berwajah innocent, lembut namun memiliki raut ketegasan tersebut memberikan senyum tipisnya. Sang namja menyematkan helaian rambut panjang yeoja itu telinga si yeoja yang tampak indah. Tangannya menyentuh pinggul yeoja itu lagi dan menarik sang primadona merapat ke pinggulnya.

Jemarinya memegangi dagu sang yeoja, lalu memiringkan sedikit kepalanya ke kanan. Sasaran dari bibirnya sudah sangat jelas, bibir lawan yang menggodanya. Dikecupnya sekilas bibir semerah delima itu.

"Saranghae, Miss Kim So-eun,"

Sang yeoja tersenyum. "Saranghae Mr. Kim Tae-hyung,"

Sang namja segera mengangkat tubuh yeoja itu ala bridal style. Menyusuri lorong hotel. Si namja membawa masuk ke dalam sebuah kamar hotel dengan kasur berbentuk love. Taburan bunga mawar di atas seprei putih menambah gelora dalam benak masing-masing.

"Ini malam kau melepaskan kegadisanmu, siap tidak siap, aku akan mulai," ucap sang namja dengan suara deep bass itu dengan berbisik ditelinga bidadarinya. Ia melepaskan jasnya, membuka kancing kerah kemeja dan lengan kemeja digulungnya sampai siku. Si yeoja manis itu hanya menjawab dengan senyum tipis.

Kim Tae-hyung menurunkan tali gaun sang yeoja ke bahu. Terlihat backless adhesive bra yang menutupi dada yeoja itu. Tatapan instens diberikan oleh lawannya. Tae-hyung pun membalas dengan mata penuh gelora. Ia ingin bermain pelan tapi tatapan sang lawan membuatnya ingin langsung menerkam.

Tae-hyung melucuti gaun yeoja itu tanpa kesulitan yag berarti. Sangat mudah, hingga yeoja itu tidak memakai selesai benang pun dimatanya kini. "Seksi," geram Tae-hyung sambil menggigit bibir bawahnya. Sang libido pun bereaksi cepat dan memanas. Tubuhnya kini menindih tubuh So-eun dan yeoja itu membuka kancing kemejanya satu persatu.

DIMENSION (BTS & KSE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang