Happy Reading, chingu 😁
Thanks vote and comment my fanfic,
Note : Author perlu kasih tahu lagi ya, FF ini genrenya Fantasi. Seperti Dejavu yang pernah Author buat. Bedanya setting Dejavu itu dunia antah berantah yang tidak ada di peta dan digabung dengan real life, kalau ff ini masuk ke masa silam yaitu masa Joseon.
Btw yang line akhir itu perlu author jelasin disana Soeun mimpi kembali ke tahun 2017 padahal masih tetap berada di jaman Joseon. Kasihan ya #authorjahat 😈
Dan setelah part ini bakal banyak alur maju-mundur tapi bakal lebih spesifik jelasinnya agar gak bingung lagi 😊.Oke cekidot ajalah 😉
ost : Hwarang ost Dream - Bol4
----------
DIMENSI
Part 05💎💎💎
Seorang namja berpakaian hanbok dengan lumuran darah di sekujur hanbok putihnya itu terseok-seok di tanah sementara satu dari 6 orang bertundung hitam berjalan menghampiri namja malang itu.Tangan kanannya mengulur pada namja yang tampak telah melewati penderitaan yang berat, dengan berbagai sobekan pedang di seluruh tubuhnya. "Bergabunglah, dengan kami, Hansung,"
Namja yang dipanggil nama Hansung itu menatap tangan yang terbuka ke arahnya, menunggunya menyambut tangan itu. Tatapannya yang melemah dipaksakan untuk menajam. Mata lemah tadi berubah berapi dengan rasa dendam yang menumpuk dihatinya. "Aku tidak peduli kalian iblis atau penyihir, tapi balaskan dendamku, demi Sukhwi dan anakku!!"
"Dikabulkan,"
--
--
"Jungkook, gwenchana?"
Hoseok menguncangkan tubuh Jungkook usai melihat Jungkook terus bergumam dengan mata terpejam.. Namja itu terbangun dan melihat seniornya menatap cemas. "Hyong," mata Jungkook membulat dan tampak shock.
Hoseok ikut terkejut melihat ekspresi shock khas Jungkook itu. "Wae? Kau mimpi buruk?"
Jungkook tertegun berat. Memikirkan perlu atau tidaknya ia menceritakan dirinya bersama Hoseok, Namjoon, Seokjin, Jimin dan Yoongi memakai jubah bertudung hitam lalu ia menghampiri laki-laki berpakaian hanbok yang telah terluka dan dipanggilnya Hansung.
Wajah namja itu.......wajah Kim Taehyung!!!
"Hyong, aku mimpi buruk,"
Hoseok tertawa, tapi terdengar sedih. "Aku tidak tahu lagi, kehidupan kita yang sebenarnya ada disini, atau sebagai anggota BTS, tadi pun aku bermimpi, kita bertujuh sedang syuting untuk persiapkan acara Vlive. Disana aku sudah sangat senang kembali ke kehidupan normal, dan berpikir mungkin acara Melon Award itu bagian dari mimpi juga, tapi kau tahu? Disaat harusnya aku terjatuh di dorong Taehyung, lalu aku membuka mata, dan kulihat Namjoon mengunyah daun siri, dengan berpakaian lengkap hanbok sambil menyapaku dan lambaikan tangannya......anyyeong, tidakkah menjengkelkan?"
Jungkook tidak tahu harus tertawa atau sedih pula menanggapi mimpi Hoseok. Ekspresi Hoseok terlihat suram saat menceritakan mimpinya. Jungkook pun batal niat untuk menceritakan mimpinya semalam. Buat apa, toh hanya sekedar mimpi.
"Dimana Namjoon hyong?"
"Sudah keluar, dia mau memeriksa apa halyut yang kita lihat di dunia asal ada atau tidak, mandilah Kook, kita jalan-jalan,"
"Sepertinya kau mulai terbiasa hyong," kekeh Jungkook. "Menangis pun sudah tidak ada gunanya kan," balas Hoseok dengan ekspresi kesal. Jungkook mengangguk setuju. Ia pun juga tidak bisa lagi menolak takdir buruk dengan terjebak di dunia dimensi masa silam. Ia segera berdiri dan keluar kamar untuk membersihkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIMENSION (BTS & KSE)
Fanfiction(Complete) Memasuki Dunia yang berbeda Bersamamu...... Kim Taehyung aka V di atas panggung tidak pernah mengenal Kim Soeun sepenuhnya, tapi tanpa sengaja ia menyeret gadis itu dalam dimensi dunia yang berbeda dengan kehidupan sebelumnya dan harus me...