Happy Reading, chingu 😁
Thanks vote and comment my fanfic,
DIMENSI
Part 05🔆🔆🔆
Raja Hyojong selaku Raja ke 17 sekaligus ayah kandung Sukhwi mendengarkan keluh kesah para pejabat menteri yang keberatan dengan kehadiran Hansung dalam Istana Gyeongbokgun. Hansung tetap dipercaya sebagai kelompok sekte penyihir yang dahulu pernah dibubarkan oleh Raja Taejo. Sekte yang dipercaya ada di setiap era dinasti.
Mereka memperlihatkan goresan lukisan wajah yang mirip dengan Hansung dan tahun pembuatan lukisan dibuat. Tahun 60 sebelum masehi, masa dimana Kerajaan Silla masih berkuasa dan diyakini, pada masa Gojoseon pun telah ada, hanya saja lukisan wajah yang ditemukan hanya di masa era dinasti Silla. Pakaian dan gaya rambut yang dikenakan merupakan kostum perang prajurit Hwarang.
Raja Hyojong hampir terpengaruh oleh hasutan mereka yang membenci Hansung. Tapi Pangeran Hyeonjong yang cerdas berpikir bahwa lukisan seperti itu bisa dibuat pada tahun kapan saja hingga ucapannya cukup menyinggung beberapa menteri yang menentang.
Tentu saja Pangeran Hyeonjong membela karena putra pertama Raja Hyojong itu juga dekat dengan Hansung, menjadi teman untuk pergi berburu hewan, berlatih pedang dan bermain baduk. Dimata Pangeran, Hansung hanya seorang pria hilang ingatan yang mengaku tidak tahu apapun kecuali bernama Hansung dengan papan identitas miliknya. Kebohongan Sukhwi terbongkar dengan kejujuran Hansung yang berkata ia tidak pernah mengenal Sukhwi. Tidak pernah belajar di Sungkyunwan bersama Sukhwi. Hansung mengaku hanya seorang hamba yang diberi kesempatan hidup oleh Sukhwi.
Di acara pesta hari lahir Sukhwi yang telah berlalu kemarin, Hansung tidak luput dari kesialannya dikerjai oleh beberapa pangeran dan anak menteri yang tidak senang dengan kehadirannya. Seperti yang terjadi di hari ini, dimana ia diajak untuk berburu hewan liar oleh mereka yang mengaku ingin berdamai dan mengenal Hansung dengan baik-baik melalui kegiatan berburu. Hansung yang polos menerima begitu saja ajakan mereka.
Tapi setibanya di hutan, ia disuruh sendirian mengejar babi liar buruan dengan masuk ke hutan terlarang lebih dalam lagi dan tanpa sepengetahuan namja itu, ia dibidik panah dari jarak jauh. Tapi tidak ada satu pun anak panah yang mengenai dirinya padahal pelaku yang memanah sudah sangat yakin dengan sasarannya. Hansung yang masih mengejar babi liar terpaksa membunuh hewan tersebut dengan belati miliknya karena menyerangnya lalu ia menghela napasnya usai melihat bangkai babi buruannya. Dengan keluguannya ia meminta maaf pada babi tersebut.
"Kau orang yang baik Hansung,"
Hansung menoleh pada seseorang yang menyapanya. Terkejut dengan kostum jubah tudung hitam yang dikenakan, ia malah terjungkal ke belakang. Seseorang dengan kostum yang sama menolongnya dari belakang untuk berdiri. "Ka-kalian?" dengan gugup dan bulu kuduk merinding Hansung menjauh dari enam pria berjubah hitam tersebut. "Para penyihir itu,"
Salah satu dari mereka hanya memberikan senyum tipisnya. "Kau sama seperti kami Hansung, kau akan menjadi anggota terakhir kami, hanya kau saja, yang tidak bisa mengingatnya,"
"Oi, dia sudah melarikan diri," sang teman menegur dengan memegang pundaknya. Pria yang menjelaskan tadi menghela napasnya. "Cepat juga larinya," keluhnya.
Sementara itu Hansung yang lari ketakutan keluar dari hutan. Setibanya di Istana Gyeongbokgun, ia mencari Sukhwi untuk menyampaikan apa yang dilihatnya di hutan terlarang tapi Sukhwi bersama 5 saudarinya sedang berkompitisi memasak untuk dipersembahkan pada ayahanda, sang Raja yang menantang ke 6 putrinya membuat masakan terenak untuk beliau.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIMENSION (BTS & KSE)
Fanfikce(Complete) Memasuki Dunia yang berbeda Bersamamu...... Kim Taehyung aka V di atas panggung tidak pernah mengenal Kim Soeun sepenuhnya, tapi tanpa sengaja ia menyeret gadis itu dalam dimensi dunia yang berbeda dengan kehidupan sebelumnya dan harus me...