Happy Reading, chingu 😁
Thanks vote and comment my fanfic,
DIMENSI
Part 12🔆🔆🔆
Kicauan bunyi burung kecil bersahutan menyambut pagi yang cukup hangat. Dengan sinar matahari yang masih malu-malu memancarkan cahaya terangnya. Mata yang masih setengah terpejam dari seorang namja itu terasa sulit untuk membukanya.
"Taehyung-ah,"
"Eoh? Nugu?"
"Taehyung-ah,"
"Nuguseyo? kenapa kau tidak bicara saja,"
"Taehyung-ah,"
"Soeun?" Taehyung segera membuka matanya dan terduduk di kasurnya. Ia mengerjapkan matanya berkali-kali guna fokuskan kedua matanya. Dilihatnya seorang gadis yang cukup dikenalnya menaruh semangkuk bubur putih di atas nakas.
Taehyung masih menatapi yeoja itu dengan tatapan tidak percayanya. "Soeun?"
Yeoja yang dipanggil itu tersenyum tipis. "Aku merindukanmu," Taehyung segera turun dari kasur untuk memeluk yeoja berpakaian serba hitam itu. Seseorang kemudian menarik tubuh yeoja itu menjauh darinya.
"Jimin?" Matanya membulat melihat sahabatnya itu. Jimin yang memakai jubah hitam itu menurunkan tudung kepala jubahnya lalu tersenyum. Kedua tangannya memegangi pundak Soeun dari belakang.
"Taehyung, kau pernah ingat, kau bilang tidak akan menganggu apapun yang kuinginkan?"
"Tapi Soeun bukan....."
Belum sempat Taehyung membantah ucapan Jimin, temannya itu menolehkan kepala Soeun ke arah namja itu, lalu mengecupi bibir Soeun. "Tidak ada kata tapi, yang ada, kau harus menyingkir,"
Pusaran air menghantam Taehyung hingga menabrak dinding.
"Tae...oi Taehyung!!!"
Namja yang tampak tercekik oleh sesuatu itu digoncangkan bahunya oleh Seokjin dan Hosoek yang membangunkannya. Yoongi yang memegang korek api gas itu memanaskan Taehyung dibawah tapak kaki. Hal yang kemudian membuat Taehyung terlonjak kaget.
"Hyong," Taehyung menatapi temannya itu satu persatu lalu ia melihat lengan jaket abunya dan celana hitam pendek yang dikenakannya. Bukan hanbok jaman Joseon. "Kenapa pakai jaket?"
"Kau mengharapkan bangun pakai hanbok? Dasar gila," Hoseok menyahut sinis. Taehyung mengalihkan wajahnya. "Kook, apa semua ini karenamu, kau yang bawa kami ke sini," Taehyung merengut kaos oblong hitam yang dikenakan Jungkook.
"Oi, kita satu pun tidak ada yang berpegangan sama dia, jadi bukan karena Jungkook," jelas Seokjin. Taehyung pun melepaskan Jungkook. "Apa kau bisa menjelaskan ini, orang pintar?" tanyanya sambil melihat Yoongi yang memainkan api dari korek api gas ditangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIMENSION (BTS & KSE)
Fanfiction(Complete) Memasuki Dunia yang berbeda Bersamamu...... Kim Taehyung aka V di atas panggung tidak pernah mengenal Kim Soeun sepenuhnya, tapi tanpa sengaja ia menyeret gadis itu dalam dimensi dunia yang berbeda dengan kehidupan sebelumnya dan harus me...