Part 9 - Pick Up

450 72 42
                                    

Happy Reading, chingu 😁

Thanks vote and comment my fanfic,

Note : FF ini lama ya updatenya atau kecepatan hehe. Soal gambar, author bikin sendiri dan masih terlihat amatir kekeke, maklum editnya pun pake hape. Udah males aja edit pake kompi 😆. Dimaklumin aja deh soal gambarnya ya. Btw masih ada yang ikutin cerita di ff ini atau gak?
Salah satu dari ff author bakal ada yang bakal hiatus lagi tapi belum ke pilih yang mananya, kayaknya lihat jumlah pembaca aja kali dah biar adil dan jadi ada alasan kenapa hiatus (bilang aja pegal nulis Thor 😈). Udah deh curcolnya, cekidot aja ceritanya ya 😁

DIMENSI
Part 09

🔆🔆🔆

Cium aku di bibir, bibir
Rahasia antara kita berdua
Aku sangat kecanduan dengan orang yang disebut dirimu
Aku tidak bisa melayani siapa saja yang bukan dirimu
Aku sengaja menelan sebuah holly grail yang diisi dengan racun

Penggalan lagu dari Blood, Sweat and Tears milik BTS terdengar menggema dalam ruangan Ballroom besar yang tampak diramaikan keluarga pengantin dan tamu undangan. Berbagai artis dan idol tampak berbaur dan bertemu sapa. Pernah saling mengenal dalam satu project drama, iklan ataupun reality show membuat suasana menjadi sangat akrab. Artis dan aktor dari tamu pengantin perempuan dihadiri tamu seperti Lee Won Geun, Lee Jonghyun, Kang Haneul, Lee Sangyoon, Lee Soohyuk, Changmin, Lee Junki, Jo Boah dan yang lainnya yang pernah bekerjasama dengan Soeun, pernah satu agensi atau pun bertemu di acara reality show.

Tamu undangan dari mempelai pria hadir Park Seojoong, Choi Minho, dan para pemain hwarang yang pernah beradu akting dengan Taehyung. Tidak ketinggalan Idol terkenal seperti anggota BTS, CN BLUE, EXO, SUPER JUNIOR SNSD, WANNAONE, TVXQ, BIGBANG, turut meramaikan acara pernikahan megah yang akan berjalan beberapa menit lagi.

Pesta pernikahan ini milik Kim Taehyung dan Kim Soeun.

Pintu ballroom dibuka lebar-lebar dan semua mata melirik pada pasangan yang jalan beriringan, dengan langkah perlahan. Menyesuaikan suara musik simphoni pengiring wedding song. Pengantin wanita yang tampak cantik dengan gaun putih sederhananya itu, tetap membuatnya terlihat elegan dan bersinar berpadu dengan senyum cantiknya. Sang pria yang berdiri disampingnya dan memegangi tangan pengantinya, memancarkan kebahagiaan di wajahnya.

Bisik-bisik diantara artis, aktor dan Idol mulai terdengar ditelinga pengantin, terutama pengantin pria

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bisik-bisik diantara artis, aktor dan Idol mulai terdengar ditelinga pengantin, terutama pengantin pria.

"Kapan mereka ketemunya ya?" tanya Yoona yang turut diundang oleh Soeun. Sooyoung disampingnya mengendikan bahu. Yoona yang pernah kenal Soeun saja tidak tahu, apalagi dirinya.

"Tidak kusangka, Soeun sukanya sama daun muda," Changmin terlihat dengan tatapan herannya.

"Daripada daun tua," balas Yunho yang mengejek kawan setianya itu dalam Duo TVXQ. Changmin yang selalu merasa lebih tampan dari Yunho itu menatap masam.

DIMENSION (BTS & KSE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang