Minho menyeret langkahnya melewati taman sore itu. Netra nya menyapu seluruh lingkup taman dan menemukan siluet sosok yang ia kagumi, sedang terduduk di salah satu kursi taman.
Ia kembali mengedarkan pandangannya ke sekeliling nya dan menemukan sebuah toko bunga.
Jisung sedikit tersentak saat setangkai bunga mawar warna merah muda tiba - tiba muncul di hadapan nya. Dengan cepat ia menghapus air matanya. tepat saat ia menoleh, ia menemukan penampakan minho yang sedang tersenyum meneduh kan.
"Cantik nggak?" tanya minho sambil duduk di samping jisung.
Yang ditanya hanya mengangguk kecil. Minho mengeluarkan pematik, dan membakar kelopak bunganya. Membuat bunga itu terlihat layu dan jelek.
"Yah kak kenapa di bakar, kan jelek." ucap jisung menatap melas bunga malang itu.
"Bunga itu ibaratkan kamu. Kalo kamu nangis atau sedih, kamu akan keliatan kayak gitu. Layu terus jelek." jawab minho dengan tawa di akhir kalimatnya.
Berikutnya minho kembali meyodorkan bunga mawar, kali ini berwarna merah.
Terlihat lebih segar, cantik, dan menawan."Apapun masalahnya, jangan pernah sedih. Kamu punya kakak, cerita ke kakak. Kakak akan selalu ada buat kamu."
Jisung langsung menghambur ke pelukan minho, kekasihnya ini memang selalu bisa membuat ia melupakan masalahnya walaupun hanya sementara waktu.
Fin.
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet things [straykids]
Cerita Pendek[ slow update ] Short story of straykids couple !!Warn : Boys love