Sick

2.4K 209 2
                                    

"Ini udah dua hari loh kamu nggak masuk sekolah." ucap pemuda tampan pada sosok yang membungkus tubuhnya dalam selimut.

"Ya katanya kalo belum sembuh beneran jangan masuk sekolah." jawab jisung sambil menyembulkan kepalanya dari balik selimutnya.

Hyunjin menghela nafasnya sejenak. Ia meraih mangkok bubur di atas nakas dan mulai menyendoknya.

"Makanya makan dulu biar cepet sembuh." omelnya sambil menarik tangan jisung agar terduduk, lalu menyuapinya.

Baru sendok ke lima, jisung mendorong tangan hyunjin menjauh.

"Aku udah kenyang." ucapnya.

"Minum obat dulu." hyunjin menyodorkan dua butir obat pada jisung.

Tapi pemuda manis itu beringsut mundur dan menolaknya. "Nggak usah, nanti juga sembuh sendiri."

Ini yang Hyunjin tidak suka dari jisung jika kekasihnya itu sedang sakit. Manja dan susah di beritahu.

Ia mendekati jisung dan kembali mengulurkan obatnya, tapi pemuda itu masih kekeuh untuk menolak.

Akhirnya hyunjin turun dari ranjang dan meraih segelas air putih di nakas. 

"Mau kemana?"

Hyunjin hanya terdiam. Ia memasukan kedua butir obat tadi kedalam mulutnya, lalu kembali naik ke atas ranjang.

Sebelah tangannya memegang segelas air putih, dan sebelah lagi ia gunakan untuk mendorong tengkuk jisung mendekat.

Mempertemukan kedua bibir mereka. Rasa manis yang biasa hyunjin rasakan kini beradu dengan pahitnya obat yang memenuhi indra pengecap keduanya.

Jisung mengernyitkan dahinya tak suka saat merasa pahit.

Hyunjin melepas pagutan keduanya dan menyodorkan segelas air putih yang langsung di tandaskan oleh jisung isinya.

"Good boy." ucap hyunjin sambil mengacak surai blonde jisung.

Sedangkan si manis menggembungkan kedua pipinya kesal.

Melihat kekasihnya merajuk, hyunjin mendekati nya lalu menutup kedua mata jisung dengan telapak tangan nya.

"Ngapain sih jiin!"

"Gelap nggak?" tanya hyunjin.

"Iyalah." jawab jisung sedikit kesal.

"Kosong nggak?"

"Iya."

Hyunjin menyingkirkan telapak tangan nya dan tersenyum saat jisung membuka kedua matanya.

"Itu aku kalo nggak ada kamu. Cepet sembuh sayangnya hyunjin." bisik hyunjin sambil mencubit kecil ujung hidung kekasihnya.

meninggalkan semburat merah di kedua pipi tembam jisung.





Fin.


sweet things [straykids]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang