Rain

3.8K 415 2
                                    

  Mendung terlihat benar - benar gelap, tetesan air hujan juga semakin deras seakan menolak untuk berhenti. Suara petir yang gemuruh membuat seseorang yang terjebak di halte saat ini meringkuk takut.

"hiks– gue takut" bisik nya sambil berjongkok dan menutup erat kedua telinganya.

Seungmin masih sibuk menghilangkan rasa takutnya ketika seseorang berlari menuju halte dan berdiri di sampingnya. Sosok itu menatap seungmin heran, sampai mendengar bisikan seungmin baru dirinya tau apa yang membuat sang junior ketakutan.

"Hey, badan lo bisa basah kalo jongkok disitu."

  Tegur Bangchan sambil ikut berjongkok di hadapan adek kelasnya itu.

Seungmin mengangkat pandangannya untuk menatap seseorang dihadapannya. Dengan mata yang sedikit sembab dan hidungnya yang memerah, Seungmin benar - benar terlihat menggemaskan.

Bangchan menuntun seungmin untuk berdiri dan duduk di bangku halte, ia melepas jaket yang ia kenakan lalu memasangnya di tubuh seungmin.

"Sekarang lo nggak akan kedinginan lagi."

"Gue takut." gumam seungmin kembali menutup telinganya.

Dalam keadaan hujan yang luar biasa deras ini membuat bangchan tidak bisa mendengar suara seungmin, dan ia mendekatkan wajahnya kearah seungmin untuk menangkap apa yang diucapkan sosok manis itu.

"Hah? apa?"

"G - gue takut."

Bangchan terdiam sesaat, sebelum menggeledah seisi tas dan mengeluarkan earphonenya lalu memasangkan di telinga seungmin.

"Lo nggak perlu takut lagi, dengerin aja lagunya. Gue bakal jagain lo."

Tanpa sadar seungmin tersenyum dan menyenderkan kepalanya ke bahu bangchan lalu memejamkan kedua matanya.

secara naluri pula bangchan memeluk seungmin.

Ternyata lo manis ya batin nya sambil mengusap bahu seungmin yang tertidur.


Fin.

sweet things [straykids]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang