Bang chan. siapa yang tak mengenal produser muda yang tampan dan ramah itu. banyak para kaum hawa yang saling berebutan mencuri perhatian nya.
tapi di balik semua itu dirinya tak merasa tertarik sama sekali, karena ia sudah memiliki kekasih manis dan menggemaskan yang selalu setia menunggui nya pulang bekerja.
"Kak chaan!!"
pekik jeongin saat bangchan baru memasuki rumah. ia langsung berlari mendekat dan memeluk lelaki yang 4 tahun lebih tua darinya itu.
"Hai sayang, lagi ngapain kamu?"
jeongin mendongak dan berkedip polos, "Aku lagi belajar gitar."
bangchan yang gemas mencubit pelan pipi jeongin, lalu menunduk untuk mencuri sebuah kecupan di pipi kekasihnya.
"Mau kakak ajarin nggak?" tanya bangchan dengan smirk tipis.
"Mauuu.."
"Tapi ada bayaran nya." jeongin mendelik lucu.
"Iih kok pake bayaran?!."
"Mau nggak?"
sebenarnya jeongin sedikit ragu saat melihat bangchan tersenyum sedari tadi, tapi ia juga ingin belajar bermain gitar. dengan ragu jeongin mengangguk menyetujui tawaran bangchan.
"Apa bayaran nya?"
"Kalo udah di ajarin, cium kakak disini." ucap bangchan santai sambil menunjuk bibirnya. jeongin menggigit kecil bibirnya dan menatap kekasihnya tak terima.
"O - okay." bangchan tersenyum penuh kemenangan sembari menuntun kekasih manis nya untuk duduk di sofa dan mengajari nya bermain gitar.
jeongin duduk di depan bangchan yang memegangi tangan nya dari belakang, mirip back hug.
bangchan tersenyum tipis saat melihat wajah serius jeongin, lalu membisik kan tiga patah kata yang membuat jeongin membeku.
"Sekarang bayaranku sayang." bisiknya sambil mencuri kecupan di ujung bibir jeongin.
Fin.
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet things [straykids]
Short Story[ slow update ] Short story of straykids couple !!Warn : Boys love