Love hate

4.2K 412 8
                                    

Hyunjin melempar remote tv nya ke meja, lalu melirik sosok manis di sampingnya yang sibuk dengan gadget.

"Masak sana, gue laper." ucapnya

"Ogah, masak aja sendiri. Kan lo yang laper."

ia menatap jisung sebal, yang dibalas tatapan menantang dari kekasihnya itu.

Akhirnya hyunjin beranjak dan memasak sendiri, melihat itu jisung mengikuti dibelakang dan duduk di meja makan menonton hyunjin.

"Bantuin kek, liatin doang."

Jisung berdecak malas, tapi kakinya berjalan mendekati hyunjin.

"Nih, iris bawangnya. Bisa kan" perintah hyunjin yang diangguki oleh jisung.

Suasana memasak mereka awalnya hening menjadi sedikit gaduh saat jisung tanpa sengaja menggores jarinya.

Dengan sigap, hyunjin meraih tangan jisung dan mencucinya. Lalu ia menghisap darah yang terus keluar dari telunjuk kekasihnya.

Tanpa banyak bicara hyunjin berlari mengambil kotak obat lalu kembali lagi untuk mengobati luka jisung,

"Ceroboh banget sih lo, ngiris bawang aja gak bener. Ntar anak gue mau lo kasih makan apaan." omel nya.

"Lo mau gue jadi pembantu lo dimasa depan? ogah."

Hyunjin menjitak kepala jisung pelan, "Anak gue anak lo juga, kan elo jadi istri gue ntar."

Jisung terdiam menunggu hyunjin melanjutkan kalimatnya.

"Tapi gapapa deng, ntar gue bisa cari pembantu biar istri gue ini gak kecapekan "

"Apasih lo bego, gajelas." gumam jisung sambil menggeplak kepala hyunjin.

"Shy shy nya ganas anjir."




Fin.

sweet things [straykids]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang