Tok tok
Changbin mengalihkan atensinya saat terdengar suara ketukan pintu. Tak lama pintu terbuka, dan kepala seungmin menyembul dari baliknya.
"Kak changbin?" panggilnya lirih.
"Sini masuk." titahnya,
seungmin berjalan mendekati changbin dan menarik kursi untuk duduk di samping pemuda dark itu.
"Kenapa belum tidur?" tanya changbin setelah melirik jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 1 dini hari.
"Kakak sendiri belum tidur."
keduanya terdiam. changbin kembali menyibukkan diri dengan coretan - coretan di kertasnya. Biar seungmin tebak, pasti ia sedang menulis lirik.
Seungmin menidurkan kepalanya ke meja sambil menatap kekasihnya dalam diam.
changbin yang sedang mode serius akan berkali - kali lipat lebih tampan. Mata tajam nya, rahang tegasnya.
terlalu asik melamun, manik seungmin tak sengaja melihat jam. Sudah hampir jam dua.
"Kakak ayo tidur."
"Hmm" changbin hanya menggumam singkat dan kembali fokus pada laptopnya.
5 menit kemudian.
"Kak."
tak ada sahutan.
"kak changbin."
changbin menoleh ke arah seungmin sambil menaikkan sebelas alis nya.
seungmin berdecak kesal, sambil beranjak ingin pergi.
"Ya lanjutin aja." ucapnya
melihat seungmin yang sedang merajuk, changbin menghela nafasnya dalam.
tangan nya menarik pergelangan tangan seungmin yang sudah menggantung pada kenop pintu.
"Iya oke, ayo tidur . Jangan pergi." ucap changbin final.
Ia membawa seungmin ke ranjang, dan memeluk kekasihnya yang masih memasang wajah kesalnya itu.
"Ayo tidur, jangan cemberut terus." bisik changbin sambil mengusap rambut seungmin lembut.
"Ya kakak nyebelin, aku di anggurin terus dari tadi. " jawab seungmin sambil menyamankan dirinya dalam pelukan changbin.
"Iya maaf, kan aku harus beresin dulu kerjaan aku."
seungmin mendongak menatap wajah changbin, "tapi kakak juga nggak boleh memforsir diri kayak gini, nanti kakak sakit."
"Aku nggak mau kakak sakit." lanjut nya kembali menenggelamkan wajahnya pada dada bidang changbin yang tersenyum kecil.
"Iya by, nggak aku ulang lagi."
"Janji?" seungmin menunjukkan jari kelingking nya di depan wajah kekasihnya.
Changbin menautkan kelingking nya dengan milik seungmin, lalu mengecup nya.
"Aku janji."
Fin.
Req by @elsnut
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet things [straykids]
Kurzgeschichten[ slow update ] Short story of straykids couple !!Warn : Boys love