Jeongin berdecak kesal saat lagi - lagi mendapat pesan dari Hyunjin.
Untuk yang kesekian kalinya pemuda tampan itu membatalkan janji.
"Kenapa nggak coba nyamperin?"
Jeongin terdiam mendengar ucapan sahabat tupainya. Setelah mendapat anggukan dari kedua sahabatnya yang lain, akhirnya jeongin mengangguk pasrah dan mulai beranjak pergi.
Selama di perjalanan jeongin mencoba mendial nomor hyunjin, tapi tak ada respon.
Begitu sampai di lapangan basket, ia tak menemukan keberadaan kekasihnya yang jangkung itu.
Beberapa kali ia melongok guna memperjelas pengelihatan nya. Tapi benar, hyunjin tak ada di sana.
"Masa kak hyunjin boong sih?" gumamnya.
Greb
Seseorang memeluknya dari belakang, membuat jeongin refleks terlonjak.
Hyunjin menumpukan dagunya pada bahu jeongin lalu mencuri kecupan di pipi pemuda manis di pelukan nya itu.
"Kangen hm? sampe nyusulin ke sini." ucap hyunjin dengan senyum lembutnya.
Jeongin berbalik dan mencebikkan bibirnya.
"Kakk, aku kangen " rengeknya manja.
Hyunjin terkekeh pelan dan memeluk kekasihnya erat. Sesekali juga ia menciumi puncak kepalanya.
"Maaf kakak sok sibuk sampe gak bisa luangin waktu buat kamu." bisik hyunjin.
Jeongin mengangkat pandangan nya dan sedikit berjinjit untuk mencium ujung bibir hyunjin.
"Aku tau kakak sibuk, tapi jangan lewatin makan, jangan kurang istirahatnya, jangan lupa belajar, dan jangan lupa buat kangen sama aku, hehe "
Hyunjin tak bisa menahan rasa gemasnya, ia kembali memeluk jeongin dan mencium keningnya.
"Gimana bisa kakak lupa kalo bayangan kamu keliaran di kepala kakak setiap saat."
Kini giliran jeongin yang terkekeh dan kembali menyembunyikan wajahnya di dada bidang Hyunjin.
Fin.
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet things [straykids]
Short Story[ slow update ] Short story of straykids couple !!Warn : Boys love