Morning routin 2

2.6K 313 10
                                    

Srak

"Hoeekk"

Hyunjin sedikit menggeliat saat mendengar sedikit kegaduhan diluar. Saat menyadari bahwa jeongin tak berada di samping nya, ia langsung beranjak mencari keberadaan istri nya.

"Sayang?"

"Hoekk."

ia segera berlari ke kamar mandi, arah suara jeongin yang sedang memuntahkan isi perutnya pagi ini. Dengan telaten ia memijat tengkuk jeongin lembut.

Jeongin sedikit terhuyung karena lemas, membuat hyunjin yang berdiri di belakangnya dengan sigap merengkuh tubuh mungil nya.

"udah lebih baik? "

jeongin hanya mengangguk kecil, hyunjin langsung mengangkat tubuh jeongin dan membawanya ke dapur. ia mendudukkan istrinya di meja makan, lalu ia berjongkok di hadapan jeongin dan mengelus perut istrinya yang sedikit membuncit.

"Selamat pagi jagoan papa, hari ini mau sarapan apa? "

"Belum tentu dia cowok kak," sela jeongin.

"Tapi aku yakin dia cowok, terus ganteng kayak papanya." jawab hyunjin sambil tertawa, membuat jeongin memukul kepalanya dengan sendok pelan.

"Gantengan juga kak minho"

hyunjin yang mendengar ucapan istrinya langsung berdiri dan mengecup bibirnya.

"Aku nggak suka kamu bilang orang lain lebih ganteng dari aku." lalu ia beranjak ke balik meja pantri untuk memasak. meninggalkan jeongin yang terkikik kecil.

"Kamu mau sarapan apa hari ini sayang?" tanya hyunjin

"Hmm, omurice."

"Mau minum apa?"

"Soda hangat."

pergerakan tangan hyunjin terhenti saat mendengar jawaban istrinya, soda hangat? haruskah hyunjin merebus kaleng soda nya?

"Babe–"

"Dedek pengen nya ituu~"

oke, hyunjin kalah. akhirnya ia menurut saja apa kata istrinya yang sedang memasuki trimester pertama masa kehamilan nya itu.

"Buatin cabe yang di goreng pake tepung ya kak."

Hyunjin menatap horor istrinya yang menunjukan tatapan polosnya.

"Pleaseee~"

hyunjin menghela nafas saat menyadari dirinya kembali kalah oleh aegyo istrinya. Setelah semua sudah matang dan disiapkan di meja makan, jeongin berlari kecil membuka lemari es dan mengeluarkan susu pisang.

Ia mengambil piring omurice nya untuk dimakan bersama susu pisangnya dan meminta hyunjin untuk memakan cabai goreng dan soda hangat nya tadi.

"Dedek pengen liat papanya makan itu" ucap jeongin lembut, lengkap dengan senyum manisnya.

Anjing umpat hyunjin dalam hati sambil meneguk ludahnya kasar. Tapi demi sang istri yang menunggunya dengan tatapan binar nya. ya mau bagaimana lagi, ia mulai memakan nya membuat jeongin tertawa melihat ekspresi hyunjin.

"Tobat gue ya tuhan."




Fin.

sweet things [straykids]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang