01 : 30
Jam digital yang terletak di atas meja nakas samping ranjang jisung sudah menunjukkan pukul setengah dua dini hari. tapi ia masih tetap terjaga.
entahlah, ia tak bisa tidur. sedari tadi ia memikirkan kekasihnya yang belum kembali dari studio.
tadi siang jisung sempat bertengkar dengan kekasihnya, changbin. karena salah paham, sebenarnya hanya karena changbin cemburu melihat kekasihnya terlihat sangat dekat dengan minho.
"Kak changbin.. angkat dong" bisiknya sambil berusaha menelpon changbin. sudah yang ke sekian kalinya ia menghubungi kekasihnya, tapi ponselnya tetap tak aktif.
jisung terduduk melipat kedua kakinya dan menopangkan kepalanya yang menunduk pada lutut.
sungguh, ia tak bisa tenang sebelum berbicara dengan changbin.
terlalu sibuk dengan pikirannya membuat jisung tak menyadari kedatangan changbin. pemuda yang lebih tua setahun itu mendekat dan mengusap surai hazel kekasihnya.
"Kak changbin~ " jisung mencebik melas melihat changbin yang tersenyum kecil.
changbin langsung menarik tubuh mungil kekasihnya dan memeluknya erat.
"Maaf, maaf aku terlalu childish soal tadi siang." jisung masih terdiam di dalam pelukan changbin.
"sayang, jangan diem aja. Aku pengen denger suara kamu."
"kak changbin nakal, aku nggak bisa tidur nungguin kak changbin pulang. aku mau jelasin semuanya sama kak changbin, kalo - eumh"
ucapan jisung terpotong saat kekasihnya itu membungkam bibir nya dengan bibir tipis changbin.
"Iya binnie nakal, jahat udah bikin hannie nggak bisa tidur. Iya binnie salah, binnie kekanakan tadi siang. hannie maafin binnie kan."
jisung tak bisa menahan senyumnya melihat changbin ber aegyo di depan nya.
"Iya, hannie udah maafin binnie kok."
changbin yang gemas memeluk jisung semakin erat dan sesekali menciumi puncak kepala nya.
Fin.
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet things [straykids]
Historia Corta[ slow update ] Short story of straykids couple !!Warn : Boys love