Jaejoong memulai sesi kegiatan mereka dengan memberikan pertanyaan ringan. Yunho mulai menyebutkan siapa saja yang mendiami tubuhnya.
"Yang pertama, diriku yang asli Jung Yunho dan beginilah kepribadianku," ujar Yunho dan diangguki Jaejoong sembari mencatat entah apa itu.
"Yang kau lihat tadi malam, dia menggunakan seragam sekolah bukan?(Jaejoong mengangguk) Dia Jung Hyunno, dia siswa SMA pembuat masalah. Dia suka membuat masalah dengan geng geng kota dan melakukan perkelahian satu lawan entah berapa,"
"Lalu ada Yeremi Nakamoto, dia jarang keluar karena dia berbahasa Jepang dan berulah jika aku memiliki proyek di Jepang. Dia penjilat yang luar biasa,"
"Lalu UKnow, dia paling berbahaya. Jangan sekali kali membuatnya marah kalau masih ingin hidup karena dia sangat sensitive terhadap yang namanya musuh. Dia tidak segan segan membunuh jika ada pihak yang ingin berbuat buruk atau tidak ia sukai,"
"Dan yang terakhir, kuharap kau berhati hati padanya," ungkap Yunho menatap Jaejoong khawatir.
"Kenapa? Apa dia sejahat UKnow?" tanya Jaejoong menatap Yunho."Christian Jung, dia penggila sex. Dia bahkan bisa meniduri banyak yeoja dan namja manis diluaran sana. Dan juga, dia berbahasa Inggris," terang Yunho.
"Oh, yang terakhir itu penggila sex? Apa kau mengkhawatirkan ku? Kau takut dia menyerangku?" tanya Jaejoong geli.
"Ne, kau sangat cantik. Kemungkinan dia bisa saja menyukaimu," jawab Yunho membuat Jaejoong tersipu. Astaga, pujian tak terduga itu membuat Jaejoong malu padahal banyak orang yang mengatakan dia cantik dan selalu membuatnya marah tapi kenapa itu tidak berlaku pada namja tampan didepannya?
"Y-yah, sudahlah. Dan untuk psikoterapimu, apakah jika aku menanyaimu seputar keluarga dan kehidupan pribadimu kau keberatan? Karena itu akan sangat membantu," ucap Jaejoong.
"Apa itu harus?" tanya Yunho.
"Kutebak kau seorang introvert, aku benar? Melihat bagaimana kau menjawab pertanyaanku barusan. Tapi Yunho yah, aku menghargai sifat tertutupmu tapi dalam kasus ini jika kau tetap menutup dirimu ini akan jadi sangat sulit. Aku tidak bisa membuka masa lalu mu yang menyebabkan pecahnya kepribadianmu. D.I.D tidak terbentuk begitu saja, dan penyebabnya pasti hanya kau yang tau jadi kumohon--," Jaejoong menarik napas sebentar karena berbicara sangat panjang.
"Bekerja samalah denganku kali ini, aku berjanji semua rahasia mu akan aman bersamaku. Ini sumpah semua dokter psikologi," tambah Jaejoong menatap penuh harap pada Yunho.
Yunho menatap Jaejoong ragu, dia sulit mempercayai orang lain itulah yang membuatnya menjadi pribadi yang terutup. Namun untuk kasus ini dia harus benar benar terbuka jika ingin sembuh.
"Baiklah," putus Yunho akhirnya membuat Jaejoong melebarkan senyumnya. Senyum Jaejoong terlalu cerah membuat jantung Yunho berdetak kencang. Tiba tiba sesuatu dalam diri Yunho berasa ingin keluar. Jantungnya berdetak lebih cepat dan membuat Yunho merasakan nyeri pada dadanya.
"Yunho yah gwencahana?" tanya Jaejoong cemas melihat Yunho yang menunduk mencengkeram dadanya. Menyentuh bahu Yunho pelan, dan perlahan juga Yunho mengangkat kepalanya. Jaejoong menyerit melihat tatapan Yunho yang berbeda dari sebelumnya.
Jaejoong .pov.
"Gwenchana?"
"What are you talking about baby?" jawab Yunho, tapi tunggu dia menggunakan bahasa inggris. Jadi dia ini..
"Where Yunho? I want to talk with him," tanya ku pada 'orang lain' didepanku.
"He was sleep, just talk to me baby," ujar orang itu sambil mencolek dagu ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Sides of You
FanfictionJung Yunho adalah salah satu dalam jajaran Presiden Direktur muda. Kaya, tampan dan berkharisma namun dibalik pahatan nyaris sempurna itu, Yunho memiliki sesuatu yang membuatnya harus menutup diri dari dunia luar. Kepribadian ganda, itu yang ia alam...