Setelah kejadian di atap, kini Yunho dan Jaejoong resmi berkencan. Yah meskipun mereka masih dengan kesibukan masing masing, namun mereka tetap mengabari satu sama lain. Nah karena mereka yang saling menghubungi satu sama lain lah yang membuat hubungan mereka terhendus oleh Changmin yang akhirnya Yunho harus mentraktir sang sekretaris makan. Sungguh sekretaris yang sangat baik.
Dibalik hal baik pastilah ada hal yang kurang baik pula bukan. Setelah wajah Yunho terpublikasi secara resmi dan BOOM seketika Yunho menjadi trending topic di seluruh perusahaan. Nah sejak pesta besar yang diadakan oleh Tohoshinki Group kini banyak sekali anak dari kolega Yunho sering datang ke perusahaan pusat tempat Yunho bertugas, salah satunya putra dari Mr Park yakni Park Karam selalu datang menemui Yunho dari hal penting sampai tidak penting sama sekali.
Awalnya Changmin sebagai ‘bodyguard pribadi’ Yunho menerima dengan baik Karam. Namun lama kelamaan jengah juga dengan kelakuan anak kolega bosnya. Sifatnya sangat bossy padahal ia sama sekali tidak pernah mengurusi perusahaan keluarganya. Benar benar typikal anak manja dan bukan tipe nya sama sekali. Type Changmin saja bukan apa lagi Yunho.
“Maaf tuan Jung sedang ada rapat dan tidak bisa diganggu,” ucap Changmin sopan pada Karam yang lagi lagi datang tanpa undangan. Resepsionis juga sudah tidak berkutik karena orang tua namja ini punya pengaruh disini.
“Aku akan menunggu di ruangannya,” jawab Karam.
“Maaf, tapi jika tuan Jung tidak ada diruangannya maka tidak ada yang boleh masuk tanpa seijin beliau,” ucap Changmin tegas.
“Apa aku bukan pengecualian? Asal kalian tau, aku putra pemilik Park Corp yang bekerja sama dengan Toho Group,” ucap Karam sambil menyombongkan dirinya untuk kesekian kalinya.
“Lalu kalau kau anaknya haruskah kukatakan wow?” gerutu BoA dan diangguki Ahra di depan Changmin. Posisi mereka adalah Changmin berseberangan dengan BoA Ahra dengan Karam yang berada ditengah kedua sisi tersebut.
“Apa yang kalian bilang?” sahut Karam karena tidak mendengar jelas gerutuan dua yeoja yang ada disampingnya.
“Jika tidak ada kepentingan yang berarti, anda boleh pergi,” usir Changmin halus.
“Berani beraninya kau mengusirku. Akan kubuat Yunho memecat karyawan tidak berkompeten seperti kalian jika kalian berani denganku,” ancam Karam seolah ia mempunyai hak atas karyawan Toho group.
“Anda akan melakukan itu pada kami?” suara Changmin tiba tiba berubah sedih dan wajah sendu yang kentara.
“Itu bukan hal sulit untukku,” jawab Karam merasa melayang karena ancamannya sepertinya berhasil mengelabuhi karyawan Yunho.
“Begitukah? Coba saja kalau bisa,” jawab Changmin dengan smirk mengerikannya membuat BoA dan Ahra tertawa tertahan karena baru saja melihat akting totalitas rekannya. BoA dan Ahra mengacungkan jempolnya diam diam pada Changmin.
“Sialan kau--”
“Silahkan pergi atau saya akan memanggil keamanan!” titah Changmin.
“Kau tidak berhak mengusirku sialan!” umpat Karam tak terima.
“Tentu saja saya berhak karena anda sudah melanggar tata tertib Tohoshinki Group. Yang pertama, anda memaksa masuk ruang PresDir tanpa ijin. Yang kedua, anda mengatakan kalimat tidak pantas pada karyawan perusahaan. Yang ketiga, anda membuat keributan di kantor. Jadi silahkan pergi atau saya benar benar memanggil keamanan,”
“Ada keributan apa ini?” Yunho tiba tiba datang menyela percakapan mereka.
“Yunho yah, mereka mengusirku,” ucap Karam manja pada Yunho yang membuahkan dengusan kasar BoA dan Ahra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Sides of You
FanfictionJung Yunho adalah salah satu dalam jajaran Presiden Direktur muda. Kaya, tampan dan berkharisma namun dibalik pahatan nyaris sempurna itu, Yunho memiliki sesuatu yang membuatnya harus menutup diri dari dunia luar. Kepribadian ganda, itu yang ia alam...