6 : Break Down

3.2K 388 18
                                    

Vote first ☑️

Happy Reading

◾◾◾

Flashback

"YO GUYS!" Dari kejauhan terdengar suara gadis berteriak nyaring. Chanyeol tidak begitu yakin, tetapi yang ia lihat saat ini terlihat seperti Baekhyun dengan style rambut yang sangat laki-laki.

Saat dirinya sudah sangat dekat, memang ternyata anak itu adalah Byun Baekhyun. Si gadis tomboy.

"Maaf aku telat. Baru saja dari salon untuk memotong rambutku hehehe." Kekehnya sembari mengusak rambutnya sendiri yang terlihat sangat pendek.

"Yo Baekhyun-ah, keren sekali!" Sahut Jongin dari seberang lapangan.

"Wah, kau terlihat sangat manly." Kata Ken seraya mendribble bola.

"Tidak seperti dirimu, Baek. Aigoo dasar yeoja tomboy.." Hongbin yang duduk dibawah ring hanya menggeleng-gelengkan kepala geli.

"Dia memang tomboy, Hongbin-ah. Biarkan saja hahaha." Kata Hyungwon, salah satu teman sekelas mereka.

Melihat reaksi Chanyeol yang hanya tercenung diam, Baekhyun mengibaskan tangannya tepat di depan wajah salah satu sahabatnya itu.

"Hey Park, bagaimana potongan rambutku? Aku tidak suka dengan rambut panjang. Sangat merepotkan." Senyum ceria Baekhyun menyadarkan lamunan Chanyeol.

"E-eh.. R-rambut? Eum.. Rambutmu keren.." Lirih si lelaki dengan nada canggung.

"Eyy.. Kau bersungguh-sungguh, Park? Dilihat dari nadamu seperti kau tidak suka." Sindir Baekhyun menyebikkan bibirnya.

"Sungguh Baek.." tangan Chanyeol membentuk peace sign dengan sorot meyakinkan.

"Kau terlihat keren dengan rambut itu!"

'Tetapi aku lebih memilih rambut panjangmu, terlihat lebih anggun dan feminim. Tak apa, bagaimanapun kau tetap terlihat cantik dimataku' batinnya dengan senyum simpul.

"Jinjja (benarkah)??! Gomawo (Terima kasih)!" Senyuman cerahnya selalu membuat Chanyeol terpesona.

"Ayo kita mulai basketnya!" Baekhyun berjalan menuju Ken dan segera direbutnya bola yang sedang ia dribble.

The Greatest BlessingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang