26 : Happy Baekhyun's Day

2.4K 282 44
                                    

Vote first! ☑️

❤️ Happy Reading ❤️

◾◾◾

Kegiatan promosi yang dilakukan Zeus sungguh menghabiskan energi dan waktu. Mereka diundang dalam berbagai macam acara musik dan reality show sebagai ajang comeback dari album terbaru. Tema yang mengusung konsep berbeda sudah berulang kali dijelaskan oleh si leader di setiap acara yang mereka datangi.

Berbeda dengan Azalea yang mendapat informasi penundaan comeback dikarenakan keadaan Kyungsoo yang berbadan dua sudah menyambangi telinga atasan Fanes Entertainment. Apa boleh buat, mereka tidak bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya karena sudah ada dua member yang memiliki kondisi 'perut' yang rentan dan butuh waktu rehat dalam jangka panjang. Petinggi Fanes sampai geleng-geleng kepala dibuatnya. Oh tentu saja, pendapatan mereka pasti sedikit terhambat. Azalea termasuk salah satu pemasukan terbesar yang dimilikinya selain Zeus sebagai peringkat nomor satu.

📅 5 Mei 2018
🕠 05.32 PM

"Sudahlah Kyungsoo-ya, kau tidak bersalah. Beliau hanya sedang kesal saja karena sudah dua kali mengalami hal yang serupa." Kata penenang Minseok yang berulang kali ia ucapkan masih belum bisa menghilangkan sisi kejengkelan Kyungsoo akan salah satu petinggi Fanes yang barusan menceramahi mereka -terutama dirinya dan Baekhyun dalam rapat.

"Aku bahkan tidak mendengarkannya, Kyung-ah. Omelannya serasa dongeng untuk tidur. Aku sampai mengantuk dibuatnya." Baekhyun sejak tadi memasang tameng acuh tak acuh karena sudah terlalu kebal dengan semua hujatan yang tertuju kepadanya. Ia hanya tidak ingin memikirkan terlalu jauh, percuma, membuat semakin stress saja. Diusapnya perutnya yang sedikit membulat sambil merebahkan punggungnya di sandaran sofa. Punggung tangannya menutupi mulutnya yang menguap lebar, lumayan mengantuk akibat kajian panjang dari si orang menjengkelkan itu.

Kyungsoo menutup mulutnya rapat. Suasana hatinya masih buruk. Benaknya mengumpat beribu kali untuk si tua berkacamata itu. Apakah orang itu tidak pernah merasakan kebahagiaan saat mengetahui istrinya sedang hamil? Atau dia bahkan belum pernah menikah? Masa bodoh dengannya! Kyungsoo tidak akan peduli lagi. Toh, dia bukan pemilik utama Fanes Entertainment. Wu sajangnim pun tidak pernah berlaku kasar sedemikian ini sampai membuatnya sakit hati.

Luhan yang barusan menyelesaikan acara mandinya menggosok rambut dengan handuk kecil sedangkan tangan satunya membawa hair dryer abu-abu kesayangannya dan meminta Baekhyun untuk mengeringkan rambut panjangnya.

"Bawa colokan itu kesini!"

Luhan menurut, menarik colokan dengan kabel panjang menuju sofa yang Baekhyun duduki lalu mendaratkan pantatnya di karpet bawah tepat ditengah Baekhyun -diantara dua kakinya.

Luhan menyandarkan rambut basahnya pada perut sedikit buncit Baekhyun dan mendapat pekikan maut dari si pemilik perut. "Yak! Rambutmu masih basah!"

"Perutmu empuk, Baek. Seperti bantal."

"Ada anakku didalam, pabboya!"

Tao yang sedari tadi sibuk dengan ponselnya sembari menyemil buah apel di meja seketika bernyanyi riang mendendangkan lagu terbaru milik Zeus yang sejak awal rilis sudah menjadi salah satu lagu favoritnya.

"Yak! Oppa-deul benar-benar keren!" Bangganya terhadap masing-masing Oppa yang sering menjahilinya. Meskipun mereka sering beradu pendapat ataupun bertengkar kecil, namun rasa sayang antar saudara itu terasa sangat kental diantara mereka.

"Geokjeonghaji ma let's we sail together~"

"Zeus-e! Park Chanyeol! Kim Jongdae! Kim Jongin! Oh Sehun!"

The Greatest BlessingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang