9 : Misunderstand

2.9K 387 21
                                    

Vote first! ☑️

Happy Reading

Bonus Pict

(Azalea Fansign, 2016)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Azalea Fansign, 2016)

◾◾◾

🕖 7.02 AM

"Permisi, saya suami dari Byun Baekhyun pasien kamar VIP 04, apakah sarapan untuk pasien sudah siap?" Tanya Chanyeol kepada seorang suster yang berada dipusat informasi.

Kali ini suster yang menjaga bagian informasi -berbeda dengan semalam- sudah mengetahui jika Park Chanyeol beserta sang Istri Byun Baekhyun yang terkenal di kalangan media ini sedang dirawat di ruang VIP.

"O-oh.. S-sebentar Tuan Park." Sang suster menelfon bagian dapur rumah sakit.

Beberapa detik sang suster berbicara sesuatu dengan sambungan lantas ia menutupnya dengan pelan.

"Mohon maaf jika kami terlambat. Mereka akan segera mengantarnya ke kamar istri anda, Tuan."

"Hmm.. Boleh bicara dengan sang pengantar makanan?"

"Eh?" Suster tersebut tersentak heran.

"Saya akan memberi kejutan untuk istri saya. Boleh berdiskusi dengan sang pengantar makanan?" Ulang Chanyeol meyakinkan.

"Ehm.. Tunggu sebentar, Tuan Park." Suster menelfon bagian dapur lagi dan menutupnya.

"Silahkan datang ke dapur rumah sakit di lantai 2, Tuan. Saya sudah memberitahukan dan mereka memperbolehkannya."

"Terimakasih.." Senyuman manis leader Zeus itu menggetarkan hati suster tersebut. Berpikir jika ia masih berada di alam mimpi.

Chanyeol berjalan menuju lift dan menekan tombol lantai 2. Saat pintu terbuka, ia keluar dan mencari penanda yang mengarahkan menuju dapur rumah sakit.

◾◾◾

Disisi lain, Baekhyun yang masih terisak kecil sembari menggeser-geser layar ponsel merasa bosan karena sang suami yang meninggalkannya hingga kini belum kembali.

"Mengapa aku menjadi cengeng seperti ini? Ada apa denganku?" Gerutunya dalam hati.

Ia menyusut kristal bening yang masih mengalir dari sudut mata sabitnya, mencoba menghentikan tangisan dengan menarik nafas kuat.

"Hhhaaahhhhh.. Byun Baekhyun tenanglah!" Lirihnya mengerjapkan mata pelan.

Setelah dirasa reda, ia melanjutkan membaca beberapa artikel yang membahas tentang artis dan idol lain, ketika sekilas tanpa sengaja ia melihat judul artikel aneh yang membuatnya menggeser balik halaman sebelumnya.

The Greatest BlessingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang