8 : The Returning of Old Friend

3.2K 362 19
                                    

Vote first! ☑️

Happy Reading

◾◾◾

Previous Chapter

Saat Chanyeol bertatap mata dengan sang dokter, dirinya tercengang. Setelah sekian lama lost contact dengan orang yang saat ini menjabat sebagai dokter didepannya.

"Hongbin-ah?"

"Aku tahu jika Byun Baekhyun yang tertulis disini benar-benar Baekhyunie si tomboy. Dan kau.. Park Chanyeol, apa kabar?" Senyum cerahnya mengembang kala pertemuan kali ini mengingatkan akan masa lalu mereka.

Chanyeol masih tidak bisa berkata-kata. Sudah lama sekali mereka tidak pernah sekalipun bertukar obrolan. Bahkan nol persen untuk sapaan. Dan tiba-tiba sahabat sekolah menengah pertamanya ini muncul tak terduga.

Hongbin melangkahkan tungkainya mendekat menuju kursi dekat Chanyeol dan mendudukinya.

"Jangan hanya melongo, Chan. Jawab pertanyaanku!" Hongbin menepuk pundak si leader Zeus yang kemudian tersadar dari tatapan tidak percayanya. Hongbin membungkukkan badannya hormat dengan senyuman kearah Boram yang dibalas dengan bungkukan balik.

"Kau benar Lee Hongbin si pemalu itu? Yang selalu mengandalkan Baekhyunku? Ini benar kau kan, Lee Hongbin? Wah.." Gumam Chanyeol memicingkan mata, membuat si sahabat dokternya itu terkekeh geli.

"Maafkan aku merusak sepeda gunungmu. Aku akan menggantinya nanti, Chan." Senyumannya masih terpampang.

"Ternyata kau benar Lee Hongbin. Kau masih ingat tentang kejadian itu." Chanyeol menggelengkan kepala pasrah.

"Tentu saja ini aku! Kau tidak percaya aku sekarang menjadi dokter kan?" Ucapan sok yang dilontarkan Hongbin membuat Chanyeol berdecih geli.

"Aku bahkan ingat kau sangat takut saat praktek membedah katak, maka dari itu aku ragu." Ejek si idol tampan.

"Aku bahkan lebih ragu ketika melihatmu selalu muncul di televisi. Aku tahu jika hobimu adalah bermusik, tapi menjadi seorang idol? Unbelievable. Dan juga.. kalian sudah menikah dan tak mengundangku? Benar-benar kejam." Rajuk Hongbin dengan alisnya yang menukik.

Chanyeol hanya tertawa menanggapinya.

"Maafkan aku, Bin-ah. Salahkan saja dirimu yang tidak memberi kabar sama sekali. Bagaimana bisa aku memberitahumu??!" Tepukan rindu diberikan Chanyeol.

"Ahh.. Aku jadi rindu dengan kalian. Bagaimana dengan Ken dan Jongin? Aku dengar Jongin sudah menikah lebih dulu dengan si cantik rekan Baekhyunie sekaligus idolaku, Do Kyungsoo. Wah, kalian benar-benar.." Lipatan tangan didada menjadi pilihannya saat melihat reaksi Chanyeol yang hanya menggaruk kepala dengan cengiran khas.

"Aku tidak tahu dengan Ken, ia bahkan pindah lebih jauh dari dirimu. Australia sangat luas, Bin-ah. Meskipun aku pernah kesana beberapa kali untuk melakukan world tour pun tidak akan menjamin untuk bertemu dengannya."

"Hah.. Sudahlah. Semoga saja Tuhan menakdirkan kita untuk bertemu dengannya suatu hari nanti." Hongbin menoleh, meneliti Baekhyun yang sedang terlelap di ranjang rumah sakit.

The Greatest BlessingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang