Ps: Draft no. 6 req dari readernim~ Seperti biasa semoga nggak mengecewakan baik itu yg req maupun yg baca.hehe
Panwink nyelip~ Meskipun porsinya nggak begitu banyak, tapi yang sama-sama shipper mereka hayoo silahkan dinikmati.haha
For all my lovely Sodu (and Laji) fams, selamat membaca♥
Love you just the way you are
Cassette Side A : Bae Jinyoung
ღ
Pertama melihat Daehwi, Jinyoung sudah menambatkan hatinya pada gadis itu. Bagaimana tidak? Daehwi itu bertubuh mungil, parasnya juga cantik dan manis dengan senyum yang secerah mentari. Belum lagi sifat riangnya yang mempesona. Semua yang ada pada gadis itu membuatnya jatuh hati.
Jinyoung pun akhirnya mengambil tindakan setelah beberapa kali sempat memergoki Daehwi yang melirik penuh minat padanya. Meskipun bahkan belum pernah bertegur sapa, dengan nekad Jinyoung menyatakan perasaannya yang membuat gadis itu terkejut bukan main. Untungnya tindakan nekadnya berbuah manis dan Daehwi akhirnya membalas cintanya.
Kini 5 tahun mereka sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dan tentu saja Jinyoung sangat bahagia bisa bersama dengan Daehwi. Namun terkadang kelakuan Daehwi membuatnya selalu merasa gemas bukan main pada gadis itu. Karena Daehwi sampai sekarang pun masih saja selalu melirik lelaki-lelaki lain.
Memang Daehwi tidak seperti gadis yang lainnya, yang menatap lelaki-lelaki yang menyegarkan mata mereka untuk meminta kontak atau mendekati mereka semua untuk dijadikan kekasih simpanan atau apa. Tetapi gadis itu menatap para lelaki dengan fikiran yang jauh berbeda.
Karena Lee Daehwi, kekasih 5 tahun dari Bae Jinyoung ini diam-diam adalah seorang fujoshi.
Memang tidak ada yang menyangka, makhluk paling kiyowo sedunia (bagi Jinyoung) itu ternyata memiliki ketertarikan yang berbeda. Selain karena Daehwi tidak terang-terangan menunjukkan jiwa fujoshinya, juga karena Daehwi sudah berstatus kekasih dari Jinyoung.
Tapi bagaimana lagi, Jinyoung terlanjur jatuh cinta dan sayang sekali pada gadis bermarga Lee itu. Dengan hal yang orang lain anggap aneh, Jinyoung diam-diam menganggap fujoshi itu pesona tersimpan Daehwi yang hanya bisa ia lihat (bersama dengan beberapa kenalan terdekat Daehwi). Lagipula Daehwi masih normal-normal saja. Gadis mungil itu masih mencintai lelaki sepertinya, masih menyukai paras tampannya, masih suka gugup saat bersamanya, masih berbalas ciuman mesra dengannya, dan lainnya.
Meskipun jujur, terkadang saat Daehwi fujoshinya keluar, hal itu membuat Jinyoung pusing bukan main.
. ღ
Jinyoung yang baru selesai bekerja merasa sangat penat dan lelah luar biasa. Tetapi bukannya langsung pulang ke rumahnya, Jinyoung memutuskan untuk mampir ke rumah Daehwi, berharap kalau semua perasaan negatif hilang darinya selepas bertemu dengan kekasih manisnya itu.
Selesai memarkirkan mobilnya, Jinyoung memasuki rumah Daehwi dengan kunci cadangan yang dimilikinya. Beruntung Daehwi tinggal sendiri, jadi dirinya bisa bebas masuk ke kediaman keluarga Lee.
"Hwi-ah?" panggil Jinyoung.
Tidak mendapatkan sahutan Jinyoung pun langsung masuk ke ruang keluarga. Ia mendengus saat mendapati Daehwi yang sedang duduk bersender pada bahu seorang pemuda di sofa.
Tanpa mengecek pun Jinyoung sudah hafal siapa pemuda itu. Siapa lagi kalau bukan Lai Guanlin? Sahabat Daehwi sejak lama, sekaligus tetangga sebelah rumah. Guanlin juga tinggal sendiri seperti Daehwi, jadi kalau Daehwi sedang sendirian, pemuda tinggi itu akan bermain ke rumah sahabatnya untuk menemaninya agar tidak sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cassette (JinHwi)
FanfictionCassette: Seperti kaset yang memiliki dua sisi, Side A dan Side B, isi keduanya saling melengkapi sehingga menjadi sebuah kisah yang utuh. Dengarkan dan resapi cerita yang disampaikan kedua sisinya, maka pesan maupun perasaannya akan tersampaikan. W...