Youtuber!Daehwi, tapi Jinyoungnya orang biasa.
Ps: Sidenya aku tukar ya soalnya aku merasa side Daehwi enaknya dipost lebih dulu supaya dapat gambarannya. Terus bahasanya campur dan cenderung nggak baku soalnya nggak cocok kalau di video utube gitu bahasanya terlalu kaku, kan?
Pss: Nanti baca notes aku sampai akhir ya♥
Anyway, selamat membaca~ ^^
Your Sweet Smile
Cassette Side A : Lee Daehwi
ღ
Lee Daehwi, gadis yang awalnya menggeluti pekerjaan menjadi youtuber sebagai hobinya namun kini berubah menjadi pekerjaan sampingannya, salah satu mahasiswi beruntung yang berhasil mendapatkan program pertukaran pelajar di Amerika itu kini sibuk menata dandanannya. Setelah mengecek penampilannya yang sudah dirasa oke dan layak masuk kamera, ia membuat kode agar kamera dinyalakan dan mulai mengambil gambarnya.
"Hi guys! How are you today? Semoga hari kalian cerah secerah mentari pagi. Kalau nggak sini Hwihwi bantu dengan senyuman dan video jalan-jalan aku hari ini! Nah hari ini aku mau cobain makan di café beken yang belakangan ini banyak diomongin sama teman-teman sekampusku." Buka Daehwi pada kamera dengan senyuman lebarnya.
"Ada yang bilang kalau cake tiramisunya super enak, so today kita bakalan cobain, apa benar sebegitu enaknya? Let's gooo!" serunya dengan penuh semangat.
"Tempatnya pas banget di depan jalan raya, jadi nggak susah nyarinya. Tapi tenang, ada tempat parkirnya kok buat yang kesini pakai mobil. Anyway ini lihat deh, eksteriornya. Mengundang pengunjung banget kan? Omong-omong nama cafénya Salon de Marie." tunjuk Daehwi pada café yang memang terlihat menarik itu. Dengan wajah penuh semangat Daehwi masuk café dan menempati bangku pinggir yang memang terlihat seperti spot terbaik di café.
Sudah menggeluti hobi ini sejak lama membuat Daehwi sudah ahli memilih spot yang bagus untuk shooting videonya. Tidak lupa kemampuannya untuk mencari soal tempat atau makanan yang sedang trend yang membantunya untuk memberikan konten terbaik.
Selesai memesan tiramisu cake beserta segelas americano dan cake lain yang direkomendasikan oleh pelayan café, Daehwi kembali menatap kamera dengan senyumnya.
"Tiramisu cake terus americano kan kopi semua nih, jadi aku sekalian pesan gateau au chocolat buat penetral. Katanya itu cake yang direkomendasikan juga disini, cuma kalah populer aja sama tiramisu cake." Jelas Daehwi.
Kameranya digerakkan untuk menunjukkan suasana isi café.
"Terus lihat juga deh guys, interior cafénya juga nyaman gitu. Pas baru masuk tercium bau khas kayu. Musik yang diputar disini juga nenangin. Tempat ini emang tempat yang bagus juga sih buat ngedate, jadi jangan heran kalau kalian berkunjung kesini dan banyak couple. Tapi tenang, kalau kalian kesini sendiri buat rileks dan sekedar menikmati cake tetap pas kok, asal kuat nggak iri aja lihat pasangan. But I think there is a possibility that you can find your other half here, right? Kalau itu terjadi, kisah kalian bermula di tempat yang romantis." Ucap Daehwi sembari kamera menyorot bagian menarik dari café.
Selesai menunjukkan suasana café, kameranya kembali diletakkan di tempat awal, menyorot kearah Daehwi.
Daehwi menopang dagunya dan mengerucutkan bibirnya. menatap tepat ke kamera dengan mata yang dibuat sesedih mungkin. "Aduh aku makan kesininya sendirian banget, ya. Serasa jomblo." Celetuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cassette (JinHwi)
FanfictionCassette: Seperti kaset yang memiliki dua sisi, Side A dan Side B, isi keduanya saling melengkapi sehingga menjadi sebuah kisah yang utuh. Dengarkan dan resapi cerita yang disampaikan kedua sisinya, maka pesan maupun perasaannya akan tersampaikan. W...