Sebelum mulai, aku mau ucapin makasih banget yaa udah pada mau jawab pertanyaan aku di side sebelumnya♥♥♥ Aku jadi agak tenang tau perjalanan di ff Jinhwi yg ini bukan cuma aku sendiri :') Walau masih agak ragu efek akunya yg minder sendiri (bukan gara-gara goyah kapal kok, serius).
Youtuber!Daehwi, tapi Jinyoungnya cowok kantoran biasa.
Ps: Bahasanya campur buat percakapan soalnya biar nggak kaku ala youtuber gitu. Kurang nyambung apa gimana ceritanya maaf ya.lol
Anyway, selamat membaca~ ^^
Your Sweet Smile
Cassette Side B : Bae Jinyoung
ღ
Bae Jinyoung, lagi-lagi tersenyum sendiri saat melihat gadis manis yang berjalan disebelahnya. Untungnya gadis yang rambutnya di kuncir kuda itu tak sadar karena sibuk melihat-lihat sekitar. Lee Daehwi, kekasihnya yang masih terbilang baru ini benar-benar cantik juga cute sekali. Rasanya ingin Jinyoung simpan di kantongnya saking menggemaskannya.
Jinyoung memperhatikan tangan yang bertautan dengannya dan hal itu membuatnya kembali berdebar. Pandangannya beralih pada sebelah tangan Daehwi yang membawa tentengan. Sempat Jinyoung lihat isinya tampaknya kamera. Ia memutuskan untuk membuka suara untuk memulai percakapan agar gadisnya itu tidak bosan dalam perjalanan mereka.
"Kok kamu bawa-bawa kamera, yang?"
Daehwi terdiam. "Oh? Ini nanti aku perluin beberapa hal buat bahan, kak."
Jinyoung masih tak paham. "Kamu mau foto-foto makanannya nanti?"
"Kak Jinyoungie tau GoodDae Hwihwi?" tanya Daehwi penasaran.
"Uhm aku pernah dengar sepertinya. Youtuber?" tanya Jinyoung memastikan.
Daehwi mengangguk. "Iya, itu aku. Aku ini youtuber kak. Hehe. Mangkanya kencan kita kali ini juga aku mau ambil sedikit video buat bahan dokumentasi, makanannya aja." Jelasnya.
"Ah begitu... Maaf aku nggak ngenalin kamu." Ucap Jinyoung, agak malu.
Daehwi tertawa. "Nggak apa, kak. Aku nggak kesinggung sama sekali kok. Aku juga tau nggak semua orang nonton video aku. Cuma aku benar-benar nggak sangka aja kalau ternyata kakak benar-benar nggak sadar hobi aku ini meski aku dari awal bawa kamera."
"Aku kira kamu cuma mau foto-foto perjalanan kencan kita aja." Kata Jinyoung jujur.
"Itu juga alasan aku bawa kamera, sih. Mau abadiin momen kencan kita ini." Terang Daehwi, namun ia masih terkekeh geli. "Dan ternyata aku pacaran sama orang yang benar-benar nggak ngenalin aku. Aku senang sih, itu berarti kakak suka sama aku bukan karena status aku sebagai youtuber. Tapi sedih juga itu berarti aku masih harus lebih banyak usaha buat orang-orang ngenalin aku dari video channelku."
"Tapi aku pernah dengan saudara perempuanku pernah bilang kalau ada youtuber yang nama panggilannya Hwihwi itu kesukaannya." Ucap Jinyoung, berusaha menghibur sekaligus menebus rasa bersalahnya pada Daehwi.
Mata Daehwi seolah berbinar mendengarnya. "Benarkah?"
Jinyoung mengangguk. "Dia bahkan jadikan kamu role modelnya dia. Dia suka mengikuti gaya fashionmu, caramu berdandan, dan mendatangi tempat-tempat yang kamu rekomendasikan."
"Wah... Aku tersanjung dengarnya." Daehwi tersenyum. "Kapan-kapan aku harus ketemu sama saudara perempuannya kakak. Aku mau ngobrol dan berbagi beberapa tips rahasiaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cassette (JinHwi)
FanfictionCassette: Seperti kaset yang memiliki dua sisi, Side A dan Side B, isi keduanya saling melengkapi sehingga menjadi sebuah kisah yang utuh. Dengarkan dan resapi cerita yang disampaikan kedua sisinya, maka pesan maupun perasaannya akan tersampaikan. W...