Cassette 5 Side B: You're My Favorite Song

395 50 13
                                    

Hehe selamat membaca♥


You're my favorite song

Cassette Side B : Lee Daehwi


"Nah! Ini dia! Lee Daehwi!"

Daehwi yang tengah menyeruput susu strawberrynya menatap pemuda tampan bersurai blonde yang tiba-tiba datang sambil tersenyum lebar padanya.

"Kamu Lee Daehwi, kan?" tanyanya.

Daehwi melepaskan bibirnya dari sedotan susunya. "Iya." Jawabnya.

"Kenalkan, aku Choi Minki. Aku kakak tingkatmu , dua tahun diatasmu sih." Ucapnya sembari mengulurkan tangan.

Daehwi menyambut uluran tangannya dan menyalaminya dengan sopan.

Saat dirinya tengah bingung kenapa seniornya itu tiba-tiba menghampirinya, sang pemuda blonde itu justru menjelaskan tujuan kedatangannya yang tidak pernah terpikirkan sedikit pun oleh Daehwi.

"Mau ikut bergabung menjadi anggota band kami?"

. ღ

Sebenarnya Daehwi sendiri tidak tau kenapa ia mengiyakan saja ajakan Minki untuk ikut ke studio musik yang selalu mereka sewa bersama.

Daehwi menatap dua laki-laki lainnya yang menatapnya balik. Seketika nyalinya menciut, terutama saat tak sengaja tatapannya bersiborok dengan lelaki yang bertubuh paling besar diantara mereka. Laki-laki itu tampak menyeramkan menurutnya, apalagi dengan pandangan yang tampak menilainya itu. Daehwi buru-buru bersembunyi dibalik tubuh Minki.

Melihat itu, sontak Minki tertawa keras. "Astaga Kang Baekho, tampaknya anak ini takut padamu!"

Yang dipanggil Baekho itu menggaruk tengguknya canggung. "Maaf, aku tidak bermaksud menakutimu."

Perlahan Daehwi berjalan hingga dirinya tidak tersembunyi lagi. "Maaf saya sudah tidak sopan telah bereaksi seperti itu." Ucapnya sembari membungkuk merasa bersalah.

"Tak apa, dia sudah biasa." Balas Minki sembari mengibaskan tangannya. "Namanya Kang Baekho. Dia memang tampak menyeramkan, tapi sebenarnya lembut seperti papa beruang."

Baekho hendak menyangkal, tapi pemuda lainnya lebih dulu menghampiri Daehwi sembari mengulurkan tangannya.

"Namaku Jeong Sewoon. Leader band kami." Ucapnya sembari tersenyum teduh.

Daehwi membalas jabatan tangannya seraya membalasnya dengan senyumannya. "Lee Daehwi, salam kenal."

"Manis sekali. Pasti bisa menarik penonton laki-laki." puji Sewoon.

Pipi Daehwi menghangat. "Ah, tidak."

Senyum Minki mengembang. "Bukan hanya itu, suara dan bakatnya juga tidak perlu diragukan! Itulah sebabnya aku mengajaknya bergabung."

"Benarkah?" tanya Baekho tertarik.

"Eum... Itu..."

Melihat Daehwi agak ragu, Sewoon memutuskan untuk angkat bicara. "Bagaimana kalau kita coba bermain musik bersama dan menunjukkannya pada Daehwi? Kalau permainan kita bagus, mungkin Daehwi akan lebih yakin untuk bergabung." usul Sewoon.

Baekho mengangguk. Minki berseru senang, "Ide yang bagus!"

Daehwi diberikan kursi untuk menonton mereka. Ketiga laki-laki didepannya sibuk menyiapkan diri untuk penampilan mereka. Dalam hati Daehwi agak meragukan bagaimana hasil penampilan mereka nanti, sebab ketiga pemuda didepannya itu tampak berbeda aura dan kepribadiannya. Bisakah mereka menghasilkan musik yang baik?

Cassette (JinHwi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang