hal 14

63 8 0
                                    

Sasha lagi duduk sendirian baca buku di taman, gladis hari ini gak masuk karena sakit dan ada Alex yang menghampiri Sasha. "Sha."

"Ehh lex."

"Sendiri aja? Gladis mana?."

"Ko lu tau nama sahabat gue?." Tanya Sasha

"Gue denger aja kalo lo manggil dia jadi gue tau namanya."

"Oh, dia gamasuk sakit."

"Gue temenin duduk ya?."

"Emmm iyaa duduk aja."

"Ohh iya lo pindahan darimana?Gue lup."

"SMA GARUDA."

"Oh gitu, kenapa lo pindah? Dan kenapa lo bisa masuk SMA NUSA BANGSA?." tanya sasha penasaran

"Hmmm kalo gue bilang alesan gue pindah kesini karna lo apa lo percaya?."

"Haaa? Gausah bercanda deh galucu tau!."

"Tuh kan lo ga percaya, ya terus apa lagi yang harus gue jawab, gue uda ngejawab aja lo ga percaya."

"Aduh ngomong lo muter muter gitu dehh, okee sekarang jawab gue, kalo emang alesan lo pindah kesini dari sekolah sebelum ny karna gue alesannya kenapa gamasuk akal."

"Oke, jadi waktu itu gue ngeliat lo pas lo lagi beli eskrim? Inget ga?."

"Hmm gue lupa, yauda lanjuttin."

"Muka lo mirip banget sama muka cewek gue, sekarang dia udah meninggal karna leukimia namanya santi gue kangen banget sama santi, pas gue kangen dia, gue liat lo, dan akhirnya gue berfikir kalo tuhan nyuruh gue move on dan ngirim lo buat bantu gue untuk move on, dan gue cerita ini sama nyokap gue, nyokap gue setuju buat gue pindah ke sekolah lo."

"Hm, tapi kan lo masih kelas 1 SMA ko kayanya lo sayang banget ya sama pacar lo? Padahal biasanya kalo 1 SMA itu masih cinta monyet loh."

"Oh iya kalo kayak gitu ceritanya bukan Berati gue jadi tempat pelarian lo dong ya? Karna gue sasha buka santi." lanjut sasha

"Lo tenang aja sha gue cuman mau ngeliat lo aja ko, supaya rindu gue ke santi bisa terobati."

"Tapi gue risih kalo selalu di liatin."

"gue ngeliatin lo diem diem ko jadi tenang aja bawa santai hehe."

"Gue masih ga abis fikir sama alesan lo lex." jawab sasha sambil menggaruk-garuk kepala nya

"Yaudah kalo gitu gue ke kelas duluan yaa, soal tadi jangan terlalu di pikirin."

"Hah iyaa byee juga." jawab Sasha masih dengan muka yang aneh dan bingung

SashAlexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang