hal 31

34 2 1
                                    

Hari ini adalah hari keberangkatan Revan ke paris, dan seperti janji sasha ia akan menemani revan untuk ke bandara.

"Hmmm hati hati disana, jaga diri baik baik."

"Iyaa kamu juga disini jangan sampe selingkuh hin aku."

"Ga mungkin lah, gainget 1 tahun kemarin aku setia? Yang ada kamu cewe cewe di paris kan cantik cantik jadi kamu yang harus nya aku ingettin buat ga main mata apa lagi main hati."

"Iyaa sasha ku, ohiya tadi aku beli ini buat kamu." ujar Revan memberikan coklat, dan permen karet kesukaan sasha

"Ihhh masih ingettt kesukaan aku, makasih."

"Iya sama sama, kamu ga mau peluk aku?." 

"Ihh jijik banget sih wkwk, iyaaa(sasha memeluk revan) hati hati dijalan."

"Yaudah aku harus masuk ya, nanti ketinggalan pesawat."

"Oke dadah."

"Dadah takecare ya."

"Yups."

-
"Nih makanan nya." ucap sasha memberikan plastik berisi makanan kepada kedua sahabat nya yang sedang mengerjakan tugas dirumahnya

"Ih baiknya, makasih shay."

"Iya sama sama. Gue mandi dulu ya."

"Okayy."

"Gue yakin deh si sasha tuh sebenrnya ga ada rasa apa apa ke Revan, gue jadi kasian sama Revan." ujar Gladis kepada Yuli

"Hm bener juga sih kata lo, tapi kalo ga gitu Alex pasti bakalan selalu ngedeketin sasha, dan pastinya bakalan bikin si Amanda itu ganggu sasha terus."

"Iyaa tapi kan ga seharusnya nyakitin satu pihak juga, hmmm gimana ya."

"Yaudah lah biarin aja dis, kalo emang jalan yang di ambil sasha menuju yang puncak masalahnya baru kita ingetin Sasha."

"Lo yakin? Kalo sasha salah jalan gimana? Kalo Revan sadar dia itu ga dicintai sama sekali gimana? Terus terus bikin Revan sakit hati? Abis itu Revan sama Sasha bakalan berantem? Aduhh gimana tuh jadinya."

"Tunggu dehh ko, lo kayaknya khawatir banget sama keadaan nya revan?."

"Maksudnya?." tanya Gladis bingung

"Ya lo khawatir kalo sampe si Revan bakalan tersakiti sama tindakkan sasha?ohh jangan jangan lo.... "

"Apaa? Sukaa? Ya nggak lah lagian juga Revan bukan tipe gue, udah ayo kerjain tugas, si sasha mana lagi mandi lama banget."

"Hmmmm kaya ada yang di sembuyiin sama gladis nih." batin yuli

SashAlexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang