Intro (1)

17 0 0
                                    


Jessie adalah seorang gadis remaja hidup hanya berdua dengan ibunya di sebuah kota dengan kesederhanaan. Ibunya mengatakan bahwa sang ayah meninggal saat sedang menolong saudara kembarnya.

Kejadian itu bermula saat ayah dan saudara kembarnya, Jay, berangkat mengunjungi kakek dan nenek di luar pulau menggunakan pesawat, namun di tengah perjalanan, pesawat hilang kendali dan jatuh ke lautan.

Banyak yang berhasil diselamatkan dan ditemukan oleh tim penyelamat, namun tidak dengan sang ayah atau saudara kembarnya. Jasadnya pun tidak ditemukan, sehingga Jessie dan ibunya berasumsi bahwa mereka tenggelam.

Mereka berusaha untuk melupakan kejadian itu dan terus melangkah maju. Jessie tumbuh menjadi gadis yang ceria dan sangat menawan. Ia juga memiliki beberapa prestasi akademik yang membuat sang ibu semakin bangga padanya.

Ia masuk ke sebuah sekolah menengah pertama unggulan dan memiliki 3 orang sahabat, yaitu Hani, Miko, dan Luna. Mereka menyebut diri mereka sebagai 'The Lucky', seperti '4-leaf-clover' yang dianggap sebagai sebuah keberuntungan untuk dapat mengenal dan ada di hidup satu sama lain.

Hani dianggap sebagai yang paling dewasa. Ia memiliki sejumlah prestasi dalam bidang bela diri Karate. Miko adalah seorang 'putri' karena kecantikannya dan harta kekayaan orang tuanya. Sedangkan Luna adalah si frontal, ia juga sangat peka jika salah satu dari mereka sedang sedih.

Keempat gadis ini sangat popular, terlebih ketika mereka berpacaran dengan cowok dari kelompok-kelompok popular. Jessie dengan Leo, yaitu sang kapten basket juga ketua geng Thuderstorm. Luna dengan Bobby, visual dari geng Shield. Miko dengan Adrian, cowok berbadan besar dan kekar, dan sangat ditakuti dari Shield. Dan Hani dengan Roy, 'bad boy' dari geng Upbeat.

Leo berumur 1 tahun lebih tua dari Jessie. Suatu hari Jessie datang ke pertandingan basket Leo, dan Leo melihat kehadiran gadis cantik itu dan menawari Jessie untuk menajadi pacarnya.

Bobby dan Adrian sering melihat The Lucky melewati kelasnya, hingga pada suatu hari memberanikan diri untuk mendekati 2 anggota The Lucky, yaitu Miko dan Luna.

Dan Hani, ia sudah bersahabat dengan Roy sejak kecil. Walau terlihat seperti seorang 'bad boy' ia lemah di hadapan Hani. Orang tua mereka pun sudah berencana menjodohkan mereka bahkan sebelum mereka berpacaran.

Left BehindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang