Wonderful Memory

33 2 0
                                    

Sekembalinya aku ke jepang dan menjalani kehidupan seperti biasa meskipun masih merasa sakit akibat kenyataan yang harus ku hadapi tetapi Tuhan tetap memperhatikanku dan mempertemukanku dengan Lena.

Sehabis menyelesaikan naskah cerita yang baru aku berniat menuju taman meskipun sekarang jam 05.00 aku tetap ingin kesana untuk meninkmati udara pagi kota ini, aku juga menyempatkan diri ke mini market untuk membeli beberapa roti dan minuman.

Udara pagi ini sangat dingin dan aku mengenakan mantel untuk menghangatkan diri, suasana taman ini sangat tenang mungkin karena taman ini belum ramai seperti biasanya.

Akupun duduk sambil memamakan roti yang ku beli tadi, saat tengah memakan rotiku tiba-tiba seseorang wanita juga datang ke taman ini, dia terlihat memiliki tujuan yang sama denganku, dia membawa beberapa roti dan duduk di bangku yang tidak jauh dariku.

Setelah menghabiskan roti, aku langsung mencari tempat sampah untuk membuangnya lalu kembali ke rumah, akupun berjalan menuju tempat sampah yang tempatnya tidak jauh dari kursi wanita itu.

Saat aku melewatinya dia tersedak dan mencoba mencari air dan ternyata dia lupa membelinya, aku yang melihat itu langsung menawarkan air minumku yang masih tersegel dan dengan cepat dia langsung mengambilnya lalu meminumnya.

Setelah dia meminumnya kami saling berhadapan dan tidak lama kemudian kami tertawa.

"Orang yang membeli roti tapi lupa membeli minuman, baka"

"Apa!?, aku tersedak karena kamu lewat di depanku"

"Mana ada gara-gara lewat saja bisa buat orang tersedak"

"Btw, thanks sudah menolongku, namaku lena" sambil memberika tangannya.

"Ryan, senang bisa membantumu" kataku lalu menyambut tangannya.

Setelah itu kami selalu bertemu tiap pagi sampai akhirnya kami berdua menyukai satu sama lain dan berkeluarga mungkin kisahku dengan Lena tidak bagus seperti pertemuanku dengan Eranata tapi lenalah yang menemani hidupku dan karena memory tentang kegagalanku terhadap Eranata membuatku menjadi semakin kuat dari sebelumnya.

Kenangan terbaik bukan hanya kenangan yang selalu menyenangkan tapi terkadang kenangan yang menyedihkan juga merupakan kenangan yang terbaik karena dari kesalah kita bisa mendapatkan pelajaran yang mungkin akan berguna untuk hidup kita.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 26, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Wonderful Memory (Revisi)Where stories live. Discover now